Pekerjaan Tahap I Bandara Mandailing Natal Sudah 99,02 %

Keadaan 99,02 % Pekerjaan Tahap 1 Bandara Madina di Bukit Malintang/ Dokumen

BUKIT MALINTANG(Malintangpos Online): PPK Pekerjaan Pembangunan Bandara Mandailing Natal di Bukit Malintang Agus Indra Budi, mengutarakan bahwa progres pekerjaan pembangunan Bandara Tahap Satu(1) hingga 07 November 2022, sudah mencapai 99,02 % dari Target 100 %.

” Alhamdulillah ,kemajuan pekerjaan Pembangunan Bandar Udara Mandailing Natal saat ini sudah mencapai 99,02% surplus 2,29%,” Ujar PPK Pekerjaan Pembangunan Tahap 1(Satu) Bandara Madina di Bukit Malintang Agus Indra Budi, Senin(7/11) Via WhatsApp Ke – Redaksi Malintang Pos Group.

Kapan kira – kira 100 %..? Tanya Wartawan ” Insya Allah pertengahan November 2022, pekerjaan sudah selesai 100%,” Ujar Agus Budi.

Sebelumnya, Tim Konsultan Managemen Kontruksi Bandara Bukit Malintang yang juga PPK Bandara Madina Agus Indra Budi menyampaikan cut and fill kita harapkan di akhir tahun 2022 berakhir di 1400 meter,atau sesuai target

” Progres kita saat ini pada 99, 02 persen dari rencana 100 %( persen ) untuk pematangan lahan dan penguatan lereng Bandara Bukit Malintang,” Ujar Agus Indra Budi.

Untuk tahun 2023, kata Budi, direncanakan untuk kontruksi bandan Runway Bandara sama sisi darat sebagian dengan panjang 1400 meter, ujarnya waktu itu.

Pembangunan Bandara Madina di Bukit Malintang, sejak awal sudah ditinjau sejumlah Menteri, Gubsu,Wagubsu,Wakil dan anggota DPRD Sumut, Bupati/Wakil Bupati, Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis,SH( ARIS/Red)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.