Pelantikan Pejabat Eselon II, III, dan IV Bupati Madina Tekankan Dana Desa Bisa Sejahterakan Rakyat

Saat pengucapan sumpah jabatan

Wabup Madina Saat Pelantikan pejabata Eselon III dan IV

PANYABUNGAN ( Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution diwakili Wakil Bupati Madina H Jakfar Sukhairi Nasution kukuhkan pejabat eselon II,  III dan IV sebanyak 367 orang,  di lingkungan pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina),  Jumat,  (21/04) bertempat di Taman Raja Batu desa Parbangunan kecamatan Panyabungan.
Sambutan Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution yang di sampaikan Wakil Bupati Madina Jakfar Sukhairi Nasution mengatakan pejabat yang baru di lantik,  perlu saya tekankan kepada pejabat khususnya para Camat tugas para camat sangat berat,  karena sudah didepan mata para Camat harus mengarahkan dan menyusun melakukan evakuasi dana desa.
Lanjut,  Para camat saat ini tidak bisa berdiam diri lagi,  kita berpacu dengan waktu,  karena dana desa ini strategis,  saya harapkan kepada para Camat bagaimana dana desa nanti bisa inovasi dan kreatifikasi bisa menekan infikasi menjelang ramadhan ini, jangan terpaku dengan konsef yang lama.
Dengan Jabatan baru para Camat saya harapakan dan tekankan agar dana desa kedepan bisa mensejahterakan desa,  dan jangan ada saya dengar di desa ribu akibat dana desa.  beber Jakfar.
Dalam kesempatan ini juga pemerintah Kabupaten Mandailing Natal disampaikan   Bupati Madina akan mencanangkan bahwa Mandailing Natal merupakan Negeri Beradat taat beribadat.
Ditegaskan Jakfar,  pejabat yang baru dilantik harus benar- benar menjalankan tugasnya,  selama enam bulan kedepan saudara yang baru dilantik tidak membawak perobahan akan di lakukan evaluasi kembali terhadap jabatan saudara.(Gus)
Admin: Siti Putriani

Komentar

Komentar Anda

About Siti putriani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.