Pelantikan PPS se-Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rohul

ROHUL(Malintangpos Online): Panwaslu Kabupaten Rokan Hulu Lantik 88 Orang Pengawasan TPS ,dari 13 desa di Kecamatan Rambah Hilir, yang dilaksanakan di Aula Universitas Pasir Pengaraian (UPP) ,Demi Menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jujur dan adil(Jurdil), Minggu Pagi (15/11).

Dalam rekrutmen Pengawas TPS kecamatan Rambah Hilir masyarakat sanagat antusias ,dari 189 pendaftar setelah mekanisme dan tahapan berjalan ,maka terlantiklah 88 Penagawas.

Pilkada dimasa Pandemi Covid-19 Pengawasan TPS yang dilantik bukan hanya mengawasi Pilkada tetapi tugas mereka juga ditambahkan untuk mengawasi protokol kesehatan.

Ketua Panwascam Rambah Hilir M Syukriadi S. IP ,Menanggapi “Pilkada dimasa Pendemi Covid-19 ada tambahan untuk Protokol Kesehatan ,yang telah kami sosialisasikan dengan pihak yang terkait.”

Syukriadi juga menambahkan “dari sosialisasi tersebut alhamdulilah hingga saat ini sudah terlaksana dengan baik ,namun antisipasi yang lain kjuga sudah sediakan APK untuk protokol Covid-19.”

Syukriadi berpesan “secara Regulasi dan konsitusi penagawas harus punya integritas, Peropesionallitas, kemandirian Peropesional serta punya solidaritas.”

Syukriadi juga mengajak “kepada seluruh pengurus desa agar tetap selalu bersinergi kompak untuk satu misi yaitu Pilkada 2020 di Rohul sukses dan damai.”(Nst/Re)

Admin : dita risky saputri, SKM

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.