Pelantikan Tidak Pakai Uang, “Bupati Madina Sumpal Mulut Pejabat Yang Kasih Uang”

Bupati Madina sedang memberikan arahan kepada Pejabat yang baru dilantik di Taman Raja Batu

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Dalam pelantikan Pejabat Eselon II,III dan IV ini tidak ada yang namanya pungutan uang,  apabila nanti ada saya denga  pungutan, jangan menyesal  akan saya sumpal mulutnya pake uang yang diberikan, sekaligus saya berhentikan dari jabatannya”Ujar Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution.
            Hal itu disampaikan oleh Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution,Rabu(18-01) di Taman Wisata Raja Batu Komplek Perkantoran Payaloting Panyabungan, usai pelantikan /Pengukuhan Pejabat Eselon II,III dan IV kepada seluruh Pejabatnya yang baru dilantik yang juga waktu itu hadir Wakil Bupati Madina HM.Jafar Sukhaeri Nasution serta anggota DPRD Madina Binsar Nasution.

            Selain itu,Bupati Madina juga menyampaikan pesan bahwa dalam menjalakan tugas untuk memakai Menegemen Galbu, jangan memakai menegemen otak yang

Pejabat Eselon II,III dan IV yang baru dilantik mendengarkan arahan Bupati Madina

nantinya hanya mendahulukan untung dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

            Kata dia,tidak penting bapak ibu dari mana dan sedang dimana,yang paling penting buat saya adalah bapak ibu mau kemana dalam menjalankan roda pemerintahan yang saya pimpin sekarang ini.
Disebutkannya, pelantikan perdana ini adalah pasca pelantikan selesainya pilkada,sekarang  tidak ada yang namanya saya dulu TS Bapak, atau si anu tim nomor berapa dan si itu kan TS si Anu.
“yang ada hanya saya Bupati Madina, dan saat ini hanya Pak Sukheri Wakil Bupati Madina, marilah kita bekerjasama membawa Madina ke depan untuk yang lebih baik. Tidak perlu kembali ke masa lalu.” Katanya yang membuat suasana jadi hening.
Disebutkannya, bahwa kita ini pelayan masyarakat, bukan harus dilayani masyarakat. Untuk itu saya imbau kepada para pejabat untuk tidak menganggap dirinya hebat, melainkan harus bersikap yang sewajarnya sesuai dengan peraturan ASN (Aparatur Sipil Negera).
Bahkan, kata Dahlan, apabila nantinya ada saya temukan pejabat yang tidak bisa mengemban tugasnya dengan baik, dengan tidak segan-segan akan saya berhentikan pejabat tersebut dari jabatannya.(red).
Admin : Dina Sukandar A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.