Peluang Sukhairi -Atika Menjadi Bupati/Wakil Bupati Madina Bergerak Naik

SEMAKIN Dekatnya pelaksanaan pilkada 09 Desember 2020, ketiga Calon Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal, terus melakukan pendekatan dengan masyarakat setiap harinya dengan berbagai macam kegiatan masing -masing.

Serta, adanya sejumlah survey yang kerjasama dengan Malintang Pos Group dan informasi hasil sirvey telah tayang di Malintangpos Online, bebera hari lalu meliputi Kecamatan Hitabargot, Nagajuang, Panyabungan Utara, Siabu Bukit Malintang, Panyabungan Barat, Panyabungan Timur.

Selain itu, hasil survey lainnya Kecamatan Panyabungan Selatan, Puncak Sorik Merapi, Lembah Sorik Merapi, Tambangan, Kotanopan, Muarasipongi, Ulu Pungkut, Kecamatan Pakantan.

Pasca ekspos hasil survey, terlihat disejumlah Desa -Desa di Kecamatan Panyabungan Barat misalnya, nama Paslon Sukhairi -Atika disetiap desa menjadi pembicaraan, Baliho dan Biner bertaburan bak musim buah.

Awalnya, sesuai survey, daerah Kecamatan Panyabungan Barat dikuasai oleh Sofwat -Beir dan Dahlan -Aswin dan Senin(9/11) daerah tersebut telah dikuasai oleh Calon Nomor Urut 1(Satu)Sukhairi -Atika dengan persentase 40,03 % dari jumlah pemilih di daerah itu.

Kondisi yang sama juga di Kecamatan Hutabargot, tadinya dikuasai oleh Paslon Nomor 3 Sofwat -Beir, telah berpindah kepada Calon Nomor 1 Sukhairi – Atika, Sofwat -Beir dibawahnya dan posisi Dahlan -Aswin di urutan ketiga.(Bersambung Terus)

 

Admin :Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.