Pembagian BLT-DD di Desa Panunggulan Kondusif

PANUNGGULAN(Malintangpos Online): Pemerintahan bersama Badan Permusawaratan Desa salurkan langsung Kepada warga Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT – DD) Tahun 2020 oleh Pemerintah Desa Panunggulan,Kecamatan Muara Batang Gadis,Kabupaten Mandailing Natal, kepada 100  KK yang terdampak COVID-19

Tahap l penerima BLT selama 3 bulan. BLT di serahakan secara Tunai kepada Masyarakat oleh pemerentahan Desa, Juma’at(05/06) diaula kantor desa pukul 15:30: Wib.
Dalam sambutanya, Kepala Desa Samto mengatakan, di desa yang dia pimpin terdapat sebanyak 100 KK.

Dari hasil musyawarah desa khusus yang digelar beberapa waktu lalu disepakati sebanyak 100 KK untuk menerima BLT – DD.

“Kita punya 100 KK, dari hasil musyawarah khusus desa, kita dapati 100 KK yang dianggap layak menerima,” ungkap Samto.
jumlah itu, sudah diverifikasi dan hasilnya memang mereka dianggap layak sesuai dengan kriteria yang ditentukan untuk menerima BLT yang bersumber dari Dana Desa

” penerima tersebut tidak ada tumpang tindih dengan program bantuan sosial lainnya.Dalam pembagian dana BLT itu,” katanya.
Waktu penyerahan,  turut hadir Camat Muara Batang Gadis,Edi Ihsan Lubis SH-Babinkamtibnas dan segenap staf dari Kecamatan juga seluruh unsur terkait, pendamping Desa dan seluruh masyarakat yang dapat BLT -DD, acara berjalan kondusif aman terkendali,paparnya.(par)

 

Admin : dina

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.