Pemda dan DPRD Harus ” Kolaborasi ” Membangun Mandailing Natal (1)

MASYARAKAT Kabupaten Mandailing Natal, sekarang ini sangat berharap kepada Bupati/Wakil Bupati agar ” Berkolaborasi ” di segala aspek dengan 40 anggota DPRD dalam mewujudkan pembangunan yang duharapkan,sesuai dengan Visi dan Misi Yang telah mereka tuangkan dalam lembaran daerah kita di priode 2021 -2024 yang telah berjalan lebih 1 bulan.

Apalagi, kita tau bahwa 40 anggota DPRD kita sekarang ini (sejak Jumat 27 Agustus) melakukan Reses di Dapil mereka masing – masing untuk menjemput aspirasi langsung dari masyarakat.

Contoh, Edi Anwar Nasution dari PKB Reses di Desa Tarlola Kec.Batang Natal, H.Erwin Efendi Nasution Reses di Desa Muara Kunpulan Kec.Muara Sipongi.

H.Nissat Sidik Nasution dari PAN Reses di Desa Sibanggor Julu Kec.PSM, H.Zulfahri Batubara,SE dari PPP Reses di Desa Aek Banir Kec.Panyabungan.

Sedangkan Sobir Lubis,SH dari Fraksi Golkar reses di Desa Aek Mata Kec.Panyabungan dan H.Syafaruddin Ansyari Nasution dari PAN Reses di Desa Sarak Matua Kec.Panyabungan.

Artinya, kalau saja aspirasi yg telah dijemput wakil rakyat kita dari Dapil masing – masing bisa di tuangkan dalam APBD Tahun 2022 maka penbangunan daerah kita akan terwujud dengan cepat dan perubahan akan terlihat.

Fostur APBD Tahun 2022 ” Dirobah “

Jika kita ingin cepat melihat percepatan pembangunan, seharusnya Pemda dan DPRD melakukan ” Perobahan ” terhadap Fostur APBD Tahun 2022 mendatang ini.

Artinya, soal Ibukota Mandailing Natal, yaitu Kota Panyabungan , suka atau tidak suka kita wajib ikut bersama pemerintah dalam mewujudkan Panyabungan sebagai Ibukota Mandailing Natal( Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.