Pemda dan DPRD Kesulitan Biaya Foto Copy Pidato Pjs.Bupati Madina

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): ” Ada -Ada saja ia,” Pihak Sekretariat DPRD Kabupaten Mandailing Natal, mengaku tidak mampu mem foto copy Pidato Pjs. Bupati Madina Ir.H.Dahler Lubis, untuk dibagikan kepada seluruh anggota DPRD, apalagi kepada pihak lain.

” Foto Copy ini belum dibagi kepada anggota DPRD,hanya 15 orang yang kebagian, foto copy ini dari Bagian Hukum, ” Ujar seorang staf di Meja Pintu Ruang Paripurna DPRD Madina, Jumat(20/11) saat Paripurna berlangsung.

Staf Bagian Hukum siapa.. ? ” Dengan raut muka kurang baik, mengaku tidak tau siapa Bagian Hukum yang membagikan,” ujar staf DPRD itu dengan bahasa isarat.

Sementara itu, Kabag Hukum Setdakab Madina yg dikonfirmasi di ruang Paripurna DPRD, Jumat(20/11) mengatakan bahwa 15 lembar pidato Pjs. Bupati Madina, sesuai permintaan Sekretariat DPRD.

” Alai doi mengido na 15, arana untuk Fraksi, untuk ketua komisi, serta lainnya, makanya 15 lembar ita len, ” sebut Kabag Hukum. Munawar, SH.

Setwan DPRD Madina Afrizal,SE yang dikonfirmasi, membantah persoalan foto copy dia yang minta.

” Ngak ada kita, mereka hanya memberikan 15 lembar/berkas foto copy Pidato Bupati Madina, ” Ujar Setwan DPRD Madina Afrizal, SE( isk)

Admin : Iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.