Pemda Madina ” Belum Mampu” Atasi Sampah 

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Walaupun APBD Kab.Madina sudah tembus Rp 1,6 Triliun lebih di Tahun 2021, tetapi sampai 13 November Pemerintah “Belum Mampu “ mengatasi Sampah yang ada di Kota Panyabungan.

Buktinya, tumpukan Sampah disepanjang Jalan Lintas Timur, serta jalan dan simpang jalan di Kota Panyabungan, masih kita temukan Sampah berserakan dan mengeluarkan bau busuk.

” Sangat lucu dan Aneh sekali soal Sampah saja Pemerintah tidak bisa mengatasi,apalagi yang lain,” Ujar Aktivis Lingkungan Madina Syamsidar Pulungan,Sabtu siang(13/11) saat melintas di Jalan Lintas Timur Kel.Panyabungan II Kec.Panyabungan.

Kata dia, sangat tidak mungkin sekali 40 anggota DPRD tidak mengetahui soal Sampah di Kota Panyabungan.

Makanya, seharusnya DPRD sebagai wakil rakyat memanggil Kadis Lingkungan Hidup, bila perlu memanggil Bupati/Wakil Bupati agar persoalan Sampah bisa diatasi.

Apa mungkin..? Tanya Wartawan ” Tidak ada yang tidak mungkin, karena soal Sampah tidak harus dengan biaya yang banyak mengayasinya,” ujarnya dengan tegas.

” Saya sendiri heran, kenapa Bupati/Wakil Bupati membiarkannya, bila perlu semua ASN di Dinas Lingkungan Hidup pindahkan ke daerah yang jauh,” ujarnya ( Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.