Pemdes Banjar Melayu Kec. B.Natal Antisipasi Covid – 19

Warga dan Karang TarunaBANJAR MELAYU(Malintangpos Online): Pemerintah Desa(Pemdes) Banjar Melayu kerjasama dengan Karan Taruna Kec. Batang Natal, dalam melakukan pencegahan Covid – 19 yang semakin menghantui masyarakat.

” Kita lakukan penyemporotan Desinfektan, Pintu masuk desa kita jaga agar warga yang pulang kampung dengan cepat kita antisipasi, ” ujar Ketua Karang Taruna Kec. Batang Natal Aulia Ashari Vi selular, Selasa sore(7-4) dari Desa Banjar Melayu.

Ketua Karang Taruna B. NatalKata Aulia, antusias masyarakat dengan pemerintahan desa Banjar Malayu Kecamatan Batang Natal Kab. Mandailing Natal dalam menanggulangi virus covid – 19 (corona) dengan mengadakan posko penyemporatan disinfektan.

Disebutkannya, bagi Orang yang masuk Desa Banjar Malayu terlebih orang yang baru pulang merantau atau sekolah di luar desa banjar malayu kita data dan segera melapor ke Kades dan periksa ke Puskesmas.

Kata dia,  warga setempat seperti Anwar, Abdul Rohim dan Erdimansyah, pemuda yang ikut serta dalam menjaga posko sangat berterimakasih kepada pemerintah desa yang peduli ke warganya dimana maraknya virus  dan juga kejam ,tapi tak terlihat

Disebutkannya, dengan adanya posko ini dan semperotan disinfektan dapat membuat warga lebih tenang karna dapat memperkecil masuk nya virus.

Mudah – mudahan, kegiatan Pemdes Banjar Melayu dapat di ikuti oleh Kades lainnya di Kec. Batang Natal, serta desa desa lainnya di Kab. Madina(dita)

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.