Pemerhati Covid -19 : Kenapa Satgas Lamban Mencegah Covid -19 di Kab.Madina

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Pemerhati Covid -19 Kab. Madina Lucy. Nst,mengutarakan kenapa Satgas dan Pemda sangat lamban melakukan pencegahan terhadap Virus Corona yang mana sudah 62 orang Positif sampai 23 September 2020.

Seharusnya, Satgas, Dinas Kesehatan, Satpol PP dan jajaran Pemda Madina, gencar melakukan pencegahan, agar tidak semakin banyak yang terpapar Covid -19.

Hal itu disampaikan Lucy Nst Via Masengernya kepada Redaksi Malintangpos Online, Rabu sore(23/9) sekitar kondisi Mandailing Natal sekitar Covid -19.

Kata Lucy Nasution, dia adalah warga Mandailing Natal yang kasihan melihat kondisi masyarakat sekarang ini, kalau yang kaya yang kena Covid -19 masih bisa bertahan, tapi jika yang miskin yang kena bagaimana..?  Ini yang saya prihatin

Bayangkan jika yang miskin terpapar Covid -19, kasihan kan, memang ada sepupuku yang kena Covid -19, tapi mereka bisa berobat ke luar kota, karena itu saya mendesak Malintang Pos membuat berita yang objektif tentang Virus Corona di Mandailing Natal.

Kata dia, dirinya tidak pernah bicara politik, kandidat KDH, tidak maksud menghujat Pemda, tapi harusnya semua pihak cepat melakukan pencegahan agar korban Covid -19 tidak semakin banyak di daerah kita.

” Saya melihat Pemerintah Mandailing Natal, lamban sekali melakukan pencegahan, malah ada yang ramai-ramai cari dukungan, bukan mencegah Covid -19,” ujar Lucy Nst( isk)

Admin : Iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.