Pemred Malintang Pos, 2016 Berlalu,2017 Harus Lebih Baik

Pemred Malintang Pos Iskandar Hasibuan pakai topi sedang mengamati foto ketika mengabadikan momen foto berita di Bandara Minangkabau Padang Sumbar.

PADANG (Malintang Pos Online): “Pimpinan Umum/Pimpinan Redaksi Skm.Malintang Pos Iskandar Hasibuan,mengatakan tahun 2016 sudah berlalu berbagai peristiwa terjadi dan tahun 2017 harus lebih baik lagi,karena itu pengembangan harus terus dilakukan demi untuk memenuhi keinginan pembaca diseluruh Indonesia.

            “Malintang Pos memang media local yang terbit di Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal dengan tiras 3500 Eksemplar setiap terbitnya dan tahun 2017 ini mulai kita buka Biro/Perwakilan di sebahagian Kabupaten/Kota Sumatera Barat, Provinsi Jambi,Provinsi Sumatera Selatan dan Jabodetabek,” ujar Pimpinan Umum/Pimpinan Redaksi Skm.Malintang Pos,Senin malam(8-1) di Bandara Minang Kabau Padang menjeleng bertolak ke Jakarta.
            Kata Iskandar,modalnya hanya nekat dan bukti bahwa Malintang Pos telah terbit sampai 124 edisi selama 3 tahun dan terbitnya Malintang Pos Online, kalau modal uang sama sekali ngak ada, kepercayaan masyarakat harus kita teruskan, jika ada yang mengatakan Malintang Pos Group media local ngak jadi masalah, yang penting kita akan buktikan bahwa Redaksi akan berbuat sebatas kemampuan.
            “Banyak pihak-pihak yang tidak suka terhadap Malintang Pos, bagi kami kritik itu berlian dan emas, redaksi selalu siap menerima kritik dan saran dari siapa sajapun sepanjang itu untuk perbaikan, kalau fitnah no,” kata Iskandar Hasibuan.(red).
Admin : Dina Sukandar A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.