Penemuan Mayat Pria di Sungai Desa Segara Gara, Belum Dapat Di Pastikan Di Bunuh.

Penemuan Mayat di sungai Desa Segara gara.

MEDAN (MalintangPos Online): Telah ditemukan Mayat Laki – Laki MR X, yang belum diketahui identitas, Jalan bakaran Batu desa sigara gara tepatnya di dalam sungai sigara gara pantai Abul Kec. Patumbak Kab. Deli Serdang, Minggu (14/5).

Keterangan yang di peroleh dari Kapolsek Patumbak Kompol. Afdhal Junaidi Sik Mengatakan Ditemukan korban sdh menjadi tengkorak menggunakan celana dalam dan kain sarung sangkut di ranting pohon waru di dalam sungai.

Kronologis kejadian Hari minggu tanggal 14 Mei 2017 jam 09.00 wib Ketika saksi Sahrudin bersama sama dengan Nardi dan wagiman menjalan ikan di sekitar sungai sigara gara, saksi mencium ada bau busuk yang berada di bawah pohon Waru yang rantingnya berada di dalam sungai .

Karena keingin tahunan saksi selanjutnya saksi mendekati bau busuk tersebut dan ketika mendekat bau tersebut semakin tajam dan terlihat sesosok mayat / tengkorak berada di ranting pohon yg terendam di sungai , selanjutnya atas temuan tersebut saksi menghubungi kepala Desa bermarga Tarigan dan selanjutnya Kepala desa menghubungi pihak kepolisian Polsek Patumbak sekira jam 09.30 WIB.

Atas laporan tersebut Tim Reskrim Polsek Patumbak bersama Tim Inafis Polretabes melakukan olah TKP ,  dan selanjunya mayat MR X di bungkus dalam kantong mayat dan membawanya ke RS Bayangkara guna Proses VER mayat.Tegas Kapolsek”.(Dedi)

 

 

 

 

 

 

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.