Pengadaan Buku Perpustakaan Desa di Kab.Madina Belum Perlu

Ilusterasi

PANYABUNGAN (Malintangpos Online): Program pengadaan Buku Perpustakaan Desa di 377 Desa se- Kabupaten Mandailing Natal dari anggaran Dana Desa (DD) Tahun 2021 Belum perlu dan terkesan Mubazir,karena warga belum membutuhkan.

” Siapupun oknum yang programkan Buku Perpustakaan Desa atau Buku apa sajapun yang biayanya dari DD tahun 2021 harus di Stop dan dibatalkan, karena anggarannya terlalu besar dan manfaatnya bagi warga tidak ada,” Ujar Pemerhati Pendidikan Darmawi Pulungan,SH, Kamis malam(3/6) di Pasar Panyabungan.

Program siapa ini, harusnya pejabat mulai dari Pendamping Desa(PD) jangan membiarkan pengadaan buku tersebut, karena nggak bakalan dibaca warga kita.

Coba tunjukkan sama saya Perpustakaan Desa yang mampu menggugah minat membaca bagi warga, tidak ada di Mandailing Natal.

Mau tau, proyek pengadaan buku dari sumber Dana Desa adalah proyek yang ” Membodohi ” Negara, Kades juga pintar beli buku, kenapa harus ada oknum yang menitipkannya,atau jangan – jangan betul terlibat aparat penegak hukum.

” Kapan daerah kita bisa maju, untuk beli buku saja harus orang luar, apa istimewanya, Kades buka Goegle akan tau dimana beli buku dan bisa COD,” ujarnya( Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.