Pengajian Akbar Sarana Untuk Ciptakan Kekompakan

Pengajian di Angkola Selatan

ANGKOLA SELATAN(Malintangpos Online): Pengajian Akbar merupakan salah satu sarana untuk menciptakan kekompakan diantara sesama.  Demikian dikatakan Bupati Tapanuli Selatan H. Syahrul M Pasaribu SH yang diwakili oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Tapanuli Selatan Hamdy S Pulungan saat menghadiri pengajian akbar Nurul Hidayah Tingkat Kecamatan Angkola Selatan di Lingkungan Siopat-opat Kelurahan Tapian Nauli, Selasa (13/2).

Hamdy juga menambahkan bahwa di Tahun 2018 ini merupakan tahun politik karena didalamnya ada dua perhelatan politik yaitu pemilihan Kepala Desa serentak se-Tapsel dan Pemilihan Gubernur Sumatera Utara. Untuk itu ditengah keberagaman suku dan agama yang ada di Kelurahan Tapuan Nauli hendaknya dengan adanya pengajian akbar rutin seperti ini bisa terjalin rasa kekompakan,  “imbuhnya.

Sementara Tausiyah agama yang disampaikan oleh Al-Ustadz Alinafiah Siregar menyebutkan bahwa seseorang itu belumlah dikatakan beriman sebelum dia diuji oleh Allah,  untuk itu selayaknyalah kita tetap bersabar dalam menghadapi ujian dari Allah,  “pungkasnya.

Pengajian akbar Nurul Hidayah tersebut diisi dengan hiburan group Nasyid Babur Nurul Iman Lingkungan Siopat-opat Kelurahan Tapian Nauli dan dihadiri anggota DPRD Tapsel Harmeni Batubara,  Kadis Ketenagakerjaan Amros Karangmatua,  Sekretaris KNPI Tapsel H. Dolli Pasaribu MM,  Camat Angkola Selatan Zamhir SE,  Ketua MUI Angkola Selatan Sardani Sihombing,  BKMT,  Lurah dan Kepala Desa se-Angkola Selatan(HMS).

Admin : Siti Putriani Lubis

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.