Pengakuan Tulus Dita Risky Saputri Hasibuan, Mencalonkan Diri Caleg DPRD Sumut Ikhlas Mengabdikan Diri

Kartu Nama Dita

SETELAH Membaca Fostingan Abang anda Ahmad Sabban Rajagukguk “DITA RISKY SAPUTRI HASIBUAN : JIHAD POLITIK DI PDIP”Jujur, saya tdk mengenal adinda Dita Risky Saputri Hasibuan ini. Saya menemukannya di laman FB Bpk Iskandar Hasibuan.

            Namun membaca antusias adinda Dita ini untuk ikut mencalonkan diri menjadi Calon DPRD Sumatera Utara membuat saya kagum dan mereposting kembali status ini. Ini harus kita dukung selain masih sgt muda, sosok wanita Islamis bahkan alumni MAN. Paling menakjubkan, wanita berkerudung ini memilih jihad politiknya lewat partai PDIP.

            Saya sgt mengharap banyak teman_teman aktifis umat dan santri memberi warna dan dakwah di partai besukan putri proklamator Soekarno ini. Setidaknya adinda Dita ini sudah lebih baik dari kita_kita yg masih memilih dari luar gelanggang dan masih sebatas lisan memperbaiki bangsa ini.

Alumni MAN 1 Panyabungan Tahun 2015 ini maju menjadi Calon Anggota DPRD Sumut dari Dapil 7 Tabagsel (Madina, Palas, Paluta, Tapsel dan Padangsidimpuan). Sudah barang tentu, menjadi kebanggan kita dan teman_teman almamaternya mendukungannya. Salam.”

Pertama saya Ucapkan terima kasih abang anda Ahmad Sabban Rajagukguk, karena saya yang masih kuliah di Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Sumatera Utara Smester VI dan saat ini sedang KKN di Kota Tanjung Balai bersama rekan-rekan satu Fakultas.

Terus terang, saya maju menjadi Calon anggota DPRD Sumut setelah mempelajari setiap waktu langkah-langkah orangtua saya yang juga Politisi PDI Perjuangan, sebab banyak langkah-langkahnya yang harus kami contoh, misalnya membantu masyarakat miskin tanpa mengenal latar belakang yang dibantunya, sehingga saya tertarik dengan langkah orangtua.

“ Saya kuliah di Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) apa adanya, karena ayah selalu menamkan sikap Nasionalisme nya kepada kami, bukan maksud saya maju menjadi calon ada tujuan pribadi, tapi jika rakyat Tabagsel ( Madina, Tapsel, Paluta, Palas dan Padangsidimpuan) memberikan kepercayaan kepada saya, akan saya lakukan seperti yang dibuat orangtua saya dalam menyalurkan asfirasi masyarakat Sumatera Utara,” ujar Dita Risky Saputri Hasibuan Via selular dari Tanjung Balai yang dihubungi sekitar adanya Fostingan Ahmad Sabban Rajagukguk di Facebooknya, Jumat(20-7) siang( Red)

 

 

 

 

 

Admin : Siti Putraini Lubis

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.