Pengamat Politik : Tim Paslon Bupati/Wakil Bupati Madina Jual Program Saja

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Pengamat Politik yang juga Aktivis Sosial dan Lingkungan Iskandar Hasibuan, menghimbau kepada seluruh Tim Sukses(TS) atau Tim Paslon Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal,agar jangan saling menjatuhkan, karena setiap Paslon ada Plus dan Minusnya.

” Saya pikir tidak perlu saling menjatuhkan dan mencari -cari kesalahan Paslon, tapi jual saja Visi dan Misi Paslon, agar daerah kita tidak gaduh dan timbul masalah, ” Ujar Pengamat Politik Madina Iskandar Hasibuan, Senin malam(28/9) di Pasar Panyabungan.

Atau, jika TS atau Tim Pemenangan berkoar -koar di suatu daerah langsung menang yang diusung, belum tentu, karena pemilih sudah pintar, janganlah kita menebarkan kebencian,jual program paslon saja baru gentelemen.

Contoh, ingat waktu Pilpres, Joko Widodo dihujat habis -habisan di daerah kita, dikatakan segala macam, akhirnya dia(Jokowi Red)  yang dilantik menjadi Presiden RI yang kedua kalinya.

Karena itu, bagi TS(Tim Sukses)  atau Tim Pemenangan dan Tim Kampanye, janganlah melakukan kampanye hitam, cukup jual program atau Visi dan Misi dan siapkan segala sesuatunya, pasti akan dipilih rakyat.

” Jika kita Tim Sukses, atau orang dekat Paslon, atau Jurkam, atau lainnya, bagusan jual Visi dan Misi Paslon, ketimbang kampanye hitam, ” Ujar Iskandar Hasibuan yang juga Mantan anggota DPRD dari PDI Perjuangan itu dengan tegas( Nanda)

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.