Pengurus DPD.Golkar Shalat Subuh dan Jalan Santai Bersama Bupati Mandailing Natal

PANYABUNGAN (Malintangpos Online): ” Dirgahayu Partai Golkar,”  Dalam rangkaian acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar, pengurus DPD Golkar, melaksanakan Shalat Subuh berjamaah bersama Bupati Madina H. M. Jafar Sukhairi Nasution di Masjid Agung Nur Alan Nur Aek Godang Panyabungan, Minggu (16/10).

Usai Shalat Subuh berjamaah, Bupati Madina HM.Ja’far Sukhairi Nasution bersama Ketua DPD.Partai Golkar Madina H.Aswin Parinduri,SH, Sekjen Golkar Erwin Efendi Nasution,SH dan Ketua Harian H. Syariful Sarling Lubis terlihat berdiskusi sembari menikmati sarapan pagi di Mesjid Nur Ala Nur.

Ketua Panitia Anas Suheri Lubis menyampaikan, kegiatan salat Subuh berjamaah merupakan bagian tak terpisahkan dari rangkaian acara HUT ke-58 Partai Golkar di Madina.

“Kita memang sengaja memilih start jalan sehat di pelataran Masji Agung Nur Alan Nur. Ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas rezeki dan eksistensi partai,” katanya.

Lebih lanjut Anas menjelaskan, acara Jalan Sehat Serentak di Madina akan diikuti sekitar 1200 peserta yang terdiri dari kader partai dan masyarakat umum.

“Ini serentak di seluruh daerah di Indonesia. Kita akan bergerak dari sini dan finish di kantor Partai Golkar di Pidoli Dolok,” Sebutnya.

JALAN SANTAI

Usai Shalat, terus sarapan pagi,  acara dilanjutkan dengan Jalan Sehat Serentak DPD Golkar Madina.

Peserta jalan sehat ini langsung dilepas Bupati Madina HM.Ja’far Sukhairi.Nasution didampingi Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution, dan beberapa pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD).

Sukhairi menyampaikan, Partai Golkar sejak awal telah menjadi bagian dalam pembangunan Indonesia.

“Untuk itu saya harap Partai Golkar terus memberikan sumbangsih dan saran dalam pembangunan dan memajukan Madina,” katanya, Minggu (16/10).

Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumut ini tak lupa menyampaikan ucapan selamat atas hari jadi ke-58 partai berlambang pohon beringin itu. “Saya ucapkan Dirgahayu Partai Golkar. Dan dengan ucapan bismillah saya lepas peserta jalan sehat ini, mudah-mudahan bisa sampai tujuan tanpa ada kendala,” sebutnya.

Ketua DPD Golkar Madina H. Aswin Parinduri menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan Bupati Sukhairi melepas peserta jalan sehat.

“Alhamdulillah Pak Bupati, Bu Wakil Bupati, dan beberapa pimpinan OPD ada bersama kita pagi ini. Terima kasih Pak Bupati sudah bersedia melepas peserta jalan sehat ini. Terima kasih juga kepada Pak Kapolres yang telah menurunkan jajaran untuk pengamanan kegiatan ini,” katanya.

Selain Bupati, juga hadir Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution. Bendahara DPD.Golkar Madina Dra. Ernidah, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sobir Lubis, Ketus Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Zubaidah Nasution, Ketua Himpunan Wanita Karya (HWK) Halimah Pulungan, Sekretaris Al Hidayah Elida Arwani Chaniago, dan pengurus Partai Golkar Madina lainnya. (RY/Aris/Dita)

Foto – Foto Roy dan FB Syarlink Lubis

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.