Pengurus Himarohu-Riau Salurkan Bantuan

ROKAN HULU(Malintangpos Online): Mahasiswa yang tergabung dalam Pengurus Himpunan Mahasiswa Rokan Hulu (Himarohu), Provinsi Riau yang diketuai Apri Nando akan melakukan aksi  peduli bencana di tiga titik di Kabupaten Rohul.

            Dalam aksi ini,  selain diikuti Ketua Terpilih Apri Nando, akan di dampingi Ismail Sangaji (Ketua  Mahasiswa Kecamatan Kepenuhan Hulu), Deri Kurniawan (Kecamatan Rambah Hilir),  Alarisman Saidodok (Rambahsamo) Yusril Izhal Mahendra (Tambusai)  dan lainnya.

            Aksi itu,  rencana akan dilkukan di beberapa titik di Kecamatan Rambah,  Desa Babussalam, Kecamatan Rambah Hilir, Dusun Muara Musu Timur dan  Kecamatan Rokan IV Koto, Desa Rokan Koto Ruang.

            “Kita  juga menyalurkan bantuan untuk longsor,  sekaligus banjir mungkin dalam tiga titik ini kita akan mengadakan waktu dalam waktu 2 hari,” katan Ketua Terpilih Apri Nando,  Senin (9/12/2019).

            “Ini bentuk kepedulian mahasiswa Rohul juga memiliki andil untuk dalam bencana yang terjadi di Rohul  kita sama-sama bersedih dan kita sama-sama berduka,”   papar Apri Nando.

            Masih di tempat yang sama, Ketua Mahasiswa Kecamatan Kepenuhan Hulu Ismail Sangaji melihat fungsi  sebagai mahasiswa sebagai Agen  Of Social.

            “Di sini kita melakukan segala upaya untuk membantu saudara-saudara kita atau kawan-kawan kita yang berada di Rohul,” imbuhnya.

            “Dengan  upaya yang bisa kita lakukan, kita mengirimkan berupa sembako ataupun bahan-bahan yang diperlukan oleh  korban banjir, sehingga ini bisa langsung dinikmati oleh korban banjir tersebut,” pungkas Ismail Sangaji mengakhiri.

            Terima Bantun korban Banjir Dari Himarohu-Riau, Kades Babussalam  Berterimakasih Pada Mahasiswa(Mira)

 

 

Liputan : Mira

Admin   : Dina

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.