Pengurus IWO Terbentuk, Acce Nauli Mampu Wujudkan SDM Wartawan Di Rohul

Pengurus IWO Terbentuk

ROKAN HULU(Malintangpos Online): Rapat pembentukan Susunan Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul),  di Cafe Barokah, Kecamatan Ujungbatu, Minggu (22/12/2019) bejalan lancar.

            Walaupun sebelumnya sangat alot dan antusias rekan-rekan wartawan dari beberapa media online lebih dari 2/3 yang hadir dari jumlah susunan kepengurusan.

            Setelah, sekitar lebih satu jam musyawarah dan sangahan serta masukan saran dari peserta rapat, akhirnya terpilih, Acce Nauli sebagai Ketua dan Endar Rambe,  A Md, S Sos, i sebagai Sekretaris serta Theresia Situmorang sebagai Bendahara Umum.

             Acce Nauli yang didaulat sebagai Ketua IWO Rohul terpilih mengucapkan terima kasi kepada rekan-rekan yang telah memberikan kepercayaan dan tanggung jawab untuk menakhodai IWO Rohul  untuk lima tahun kedepan.

            Sosok Ace Nauli yang loyalitasnya, tak diragukan lagi  mengajak rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam kepengurusan untuk bersinergi dengan pemerintah dengan menjalankan tugas dan fungsi jurnalis, memberitakan pembangunan Kabupaten Rohul.

            “Tentunya sesuai situasi dan kondisinya yang berimbang tak luput dari memberikan kritik dan saran kepada pemerintah dengan chek and blance,” paparnya.

“Saya berterimakasih kepada rekan-rekan yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin IWO Rohul lima tahun kedepan, kita akan besinergi dengan pemerintah dan stack holder lainnya,” ungkap Acce.

Salah seorang Pimpinan Umum media online Zasmir, mengapresiasi Acce Nauli yang ridha serta ikhlas mengabdikan dirinya, untuk menakhodai IWO untuk lima tahun mendatang.

” Sosok Ace Nauli, mudah diajak komunikasi, transparan,  terbuka tidak neko-neko dan apa adanya,  dinilai mampu menciptakan  wartawan yang SDM yang unggul, profesional, kemudian mencairkan kondisi wartawan yang terkotak-kotak,  kita bangga punya pemimpin seperti dia yang mengerti persoalan wartawan di Rohul, berjuluk Negeri Seribu Suluk,” paparnya.

“Kami berharap di bawah sang nahoda Acce  Nauli, dibantu Sekretaris bung Endar Rambe dan Mbak There, apalagi dibimbing Hardizon, Apt, SSi, bisa menjadi mediator kepentingan ideal dan komersil wartawan kepada pemangku kepentingan di Rohul,” imbuhnya.

“Diminta kepada  Pengurus yang terbentuk  supaya  sesegera mungkin melakukan audiensi sekaligus komunikasi konstruktif dengan Bupati Rohul H Sukiman dan Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra,  ST, sehingga kehadiran IWO benar-benar mampu menaungi serta menyerap semua kepentingan anggotanya, ” pungkas Zasmir yang Pimum Media Warta Polisi (Mira).

 

Liputan : Mira Yati

Admin   : Siti

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.