Penjelang Pilkada Palas(2), Marga Hasibuan Harus Menjadi “Bupati Palas”

Iskandar Hasibuan.SE

PERCAKAPAN Masyarakat sekarang ini di Kota Sibuhuan Kabupaten Padang Lawas disetiap Kedai Kopi maupun ditempat-tempat umum lainnya adalah terkait dengan Parsadaan Marga Hasibuan yang terus menerus menggalang kekuatan agar di Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Padang Lawas Tahun 2018 mendatang yang keluar sebagai pemenang marga Hasibuan sesuai dengan cita-cita dan harapan masyarakat demi perbaikan wilayah Padang Lawas lima tahun yang akan datang ini.

            Informasi yang muncul bahwa September 2017 tahapan Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Padang Lawas akan dimulai, tentu bagi- kandidat yang selama ini telah”Mengintif” bakal mulai melakukan gerakan penggalangan, sebab waktu terus bergulir, berbagai dinamika dan is uterus muncul, ada yang pro dan ada yang kontra, tidak terkecuali Marga Hasibuan yang telah membuat wadah Parsadaan Marga Hasibuan ditengah-tengah kondisi pemerintahan yang sekarang ditangan TSO.

            “Marga Hasibuan Harus Menjadi Bupati Padang Lawas,” Kalimat itu selalu muncul ketika marga Hasibuan jumpa atau sedang melakukan pertemuan, seperti pertemuan yang dilaksanakan baru-baru ini dimana Polres Tapsel yang diwakili Wakapolres melaksanakan Sosialisasi Kamtibmas.

            Untuk apa..? tidak lain untuk kepentingan masyarakat Padang Lawas, apalagi Wakapolres Tapsel adalah marga Hasibuan atau jangan-jangan Wakapolres Tapsel inilah salah satu yang akan muncul sebagai Kandidat Bupati Palas, atau pihak Parsadaan Marga Hasibuan ingin melakukan seleksi dan memunculkan setiap tokoh marga Hasibuan untuk memaparkan Visi dan Misinya ataupun menunjukkan kemampuannya sebagai seorang pimpinan dikalangan marga Hasibuan, entahlah.

            Sebagai putra Padang Lawas, Penulis berharap kepada seluruh elemen masyarakat Padang Lawas agar mulai dari sekarang ini melakukan langkah terbaik untuk mengumpulkan seluruh marga Hasibuan dimana sajapun dan melakukan dialog kebersamaan agar cita-cita dan harapan masyarakat dapat terwujud dengan baik dan nyata. Insya Allah jika Tuhan Yang Maha Esa mengizinkannya.(Bersambung ).

Admin : Dina Sukandar Hasibuan.A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.