Perempuan Petarung Dari Mandailing Julu

Calon Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution

Namanya Atika Azmi Utammi, ya nama ini sudah tidak asing lagi di seluruh penjuru Bumi Gordang Sambilan Kab.Mandailing Natal.

Perempuan yang mengenyam pendidikan terakhir di negara Australia dengan gelar Master of Finance, sosok milenial dan juga keterwakilan gender kaum ibu, kaum perempuan yang tergolong sangat berani melangkah sebagai calon Wakil Bupati Kab.Mandailing Natal yang berpasangan dengan H.M.Ja’far Sukhairi Nst dengan nomor urut 1 yang nama bekennya di sebut dengan SUKA (Sukhairi & Atika).

Sosok milenial ini rela meninggalkan pekerjaan yang telah di dapatnya juga di Benua Kanguru Australia tersebut, di mana kalau dari sisi materi & kenyaman sudah di dapatkannya di Negara maju tersebut.

Tapi hari ini sosok perempuan petarung ini memberanikan diri meninggalkan kenyaman yang sudah di perolehnya hanya karena dua alasan yang sering di ucapakan beliau di mimbar mimbar komunikasinya dengan masyarakat Mandailing Natal.

1. Beliau ingin menemani ke dua orang tua yang memasuki masa senja yang tidak pernah meninggalkannya di masa kecil dulu.
2. Ingin merubah wajah kampung halaman Kab.Mandailing Natal yang sangat ketertinggalan.

Dengan modal pengalaman & juga pendidikan yang di raihnya sosok Atika Azmi Utammi di usia milenial ini beliau memberanikan diri untuk memberikan Kontribusi besar terhadap perubahan wajah baru kampung halaman Kab. Mandailing Natal.

Atika Azmi Utammi sosok milenial, sosok yang mewakili kaum Naposo Nauli Bulung, sosok kaum ibu yang berani bertarung di pemilihan calon Bupati & Wakil Bupati Kab. Mandailing Natal.

Mari dukung niat tulus sosok Perempuan petarung ini untuk menjadi Wakil Bupati Kab.Mandailing Natal dengan memilih pasangan SUKA ( Sukhairi & Atika ) NO 1 pada tanggal 9 Desember 2020(Facebook Sukhairi -Atika)

Admin : Dita Risky Saputri, SKM

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.