Peringatan Hari Kesadaran Nasional

Bupati Asahan Berpesan:ASN Jangan Bangga Hanya Duduk-Duduk Saja Di Warung Saat Jam Kerja

ASAHAN(Malintangpos Online): Hari pertama kerja setelah perayaan Idul Fitri 1442H, Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar Upacara Hari Kesadaran Nasional di Halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (17/05/2021).

Pada pelaksanaan Upacara Hari Kesadaran Nasional kali ini tingkat kehadiran ASN (Aparatur Sipil Negara) Pemerintah Kabupaten Asahan mencapai 98 % hal ini ditegaskan Kepala BKD Nazaruddin, SH.

Bupati Asahan H. Surya, BSc dalam arahannya menyampaikan sebagai ASN harus bisa selalu bersikap baik dan punya loyalitas yang tinggi serta jiwa pengabdian kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) seperti yang tertuang dalam Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia.

“Khusus kepada para ASN, saya berpesan agar jangan bangga hanya duduk-duduk saja di warung pada saat jam kerja. Namun sebagai ASN justru harus benar-benar menumbuhkan jiwa disiplin dan tanggung jawab dalam bekerja, serta melayani masyarakat sepenuh hati,” tegas Bupati.

Lebih lanjut beliau juga menghimbau kepada ASN Kabupaten Asahan untuk selalu bersyukur, karena dengan selalu bersyukur kita akan mampu mengendalikan hawa nafsu dari perbuatan yang tercela yang cenderung merugikan orang lain.

Pada kesempatan ini Bupati Asahan juga menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan dan pribadi mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H Minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir dan batin.

Kepada ASN yang memasuki masa pensiun dan ahli waris ASN yang meninggal dunia, Bupati Asahan memberikan penali kasih dan bantuan dukacita. Turut juga hadir dalam upacara, Wakil Bupati Asahan Taufik ZA, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan dan OPD serta ASN di lingkungan Pemerintah Kabapaten Asahan.(MT)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.