Personil Nusantara Sehat Disambut Dinkes Madina

Personil Nusantara sehat

PANYABUNGAN (Malintangpos Online): Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) melalui Dinas Kesehatan Madina menyambut baik 31 personil Nusantara sehat yang di tugaskan di Mandailing Natal yang telah tiba pukul 17.00 Wib  sore,  di Halaman Dinas Kesehatan Madina

Personil Nusantara sehat yang telah di utus oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, yang telah di jemput langsung  Staf Dinas Kesehatan ke  Jakarta beberapa hari lalu,  alhamdulillah mereka dalam keadaan sehat dalam perjalan menuju Mandailing Natal.

Kepala Dinas Kesehatan Madina Drg Ismail Lubis yang di hubungi melalui selulernya mengatakan personil nusantara sehat sudah tiba di Mandailing Natal, besok Rabu (23/05) akan pelepasan di Aula Kantor Bupati Madina.

Dari 31 personil nusantara sehat ini terdiri dari bidang Drg, Kesling,  Gizi,  Analis Kesehatan,  Skm Formasi.

Sesuai keputusan Kemenkes 31 personil nusantara sehat yang di utus di Madina akan di tugaskan ke 4 Puskesmas,  yakni Puskesmas Sinunukan,  Puskesmas Batahan,  Puskesmas Pakantan dan Puskesmas Singkuang.

Lebih Lanjut,  mengucapkan selamat bertugas kepada tim nusantara sehat dan mengharapkan agar mereka bisa bekerja secara maksimal dilapangan untuk mengatasi berbagai permasalahan kesehatan didaerah tugasnya.

Mudah-mudahan semua program-program unggulan yang sudah diprogramkan di daerah tugas dapat diimplementasi dilapangan dan mudah-mudahan semua bisa terlaksana dengan baik, dan tidak ada kendala yang berarti. Kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Mandailing Natal. (Gus)

 

 

 

 

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.