Personil Polsek Kotanopan Seberangkan Anak Sekolah

KOTANOPAN(Malintangpos Online): Personil Polsek Kotanopan Polres Mandailing Natal,melaksanakan Gatur Pagi sekaligus memberikan pelayanan kepada anak sekolah guna mengurai kemacetan di saat jam sibuk.

Kegiatan ini rutin dilakukan oleh anggota Polisi Sektor Kotanopan pada jam sibuk, baik di persimpangan jalan, penggalan jalan dan di depan sekolah. Senin, (06/02/2023).

Kapolres Mandailing Natal AKBP H. M Reza Chairul. A.S. S.IK., S.J., M.H melalui Kapolsek Kotanopan AKP Budi Sihombing, S.H mengatakan kegiatan pengaturan lalu lintas ini rutin dilakukan setiap pagi hari saat jam sibuk masyarakat.

Dengan ditempatkannya personel Polsek di persimpangan jalan, penggalan jalan, depan sekolah dan tempat keramaian masyarakat lainnya dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan.

“Pagi hari merupakan jam sibuk aktivitas masyarakat antara lain orang berangkat kerja, pergi ke pasar dan mengantar anak sekolah, waktu tersebut jelas terjadi kepadatan arus lalu lintas”. Ungkap Kapolsek

Dirinya berharap dengan pelayanan prima yang diberikan personel Polsek Panyabungan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman di hati masyarakat.( Humas/Aris/Isal)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM….

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.