” Perubahan ” Panyabungan Utara ke Sofwat – Beir

PEMBICARAAN Gerakan ” Perubahan ” bagi masyrakat Kabupaten Mandailing Natal oleh sejumlah masyarakat di Kecamatan Panyabungan Utara, sepakat bersama Bacalon Bupati/ Wakil Bupati Mandailing Natal HM.Sofwat Nasution / Ir. Zubeir Lubis.

Ungkapan dan kesepakatan warga Kecamatan Panyabungan Utara tersebut di sela -sela kunjungan silaturrahim Zubeir Lubis dan H. Mustafha Bakri Nasution ke Kelurahan Mompang Jae, Senin pagi(1/6) sekaligus menyapa pedagang dan masyarakat pagi itu.

Seorang ibu Br. Siregar mengakui ada hubungan pamili dengan Ir.H. Zubeir Lubis,karena Kakak kandungnya bernama Saniyah Lubis suaminya orang Kelurahan Mompang Jae marga Siregar dan anaknya sekarang menjadi anggota DPRD Mandailing Natal.

Karena itu, Insya Allah kami keluarga  Siregar dot Anak Boruna, akan ikut menggerakkan gerakan perubahan, demi untuk kelanjutan pembangunan dimasa yang akan datang ini.

Apalagi, kita tau bersama bahwa Bacalon Bupati Madina HM. Sofwat Nasution, salah seorang Mantan TNI -AD dari satuan elit Kopassus yang sudah pernah menjadi Dandim dan Komandan Korem sewaktu masih aktip.

Sedangkan Ir. H. Zubeir Lubis adalah politisi dari DPC. PKB Madina dan tiga priode anggota DPRD, serta sempat menjadi Wakil Ketua DPRD dan seorang pengusaha yang sukses dan pemilik Rindang Hotel Group tersebut

Masih kata Siregar, kalau berbicara perpaduan mereka sudah sangat cocok, tentu mereka membutuhkan dukungan, karena itu kami keluarga Siregar dan marga lainnya sejak Senin pagi ini(1/6) mulai bergerak agar Gerakan perubahan di pilkada 09 Desember 2020 mendatang ini dapat di menangkan oleh Sofwat – Beir, Amin( Bersambung Terus)

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.