Perwada Kabupaten Padanglawas Resmi Dibentuk.

Para panitia musyawarah pembentukan Perwada Palas saat menjalankan tugas perpilihan pengurus di Gedung Nasional selasa (28/2).

PALAS (Malintangpos Online):Persatuan Wartawan Daerah (Perwada) di Kabupaten Padanglawas (Palas) telah resmi dibentuk, Selasa (28/2), pembentukan wadah para Jurnalis tersebut sekaligus dilakukan pemilihan ketua yang berlangsung di Gedung Nasional Sibuhuan Kecamatan Barumun.
Dalam pemilihan tersebut Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Ahmad Gozali Nasution mengumumkan secara aklmasi Kepala Biro Tabloid Lalu Lintas Kriminal Maratagor Harahap terpilih untuk menakhodai Perwada Palas periode 2017– 2019 mendatang. Sementara sekertaris dijabat oleh Pendi S. Pardede dari Tabloid Bhayangkara dan bendahara Warsono dari Harian Andalas.
Ketua terpilih, Maratagor Harahap  dalam sambutannya mengatakan, beban yang telah diberikan oleh rekan Jurnalis merupakan sebuah penghargaan dan amanah yang harus dijalankan. Oleh karena itu, dirinya berharap dukungan dari segala pihak agar program nantinya dapat berjalan dengan baik.
“Terlebih kepada rekan Jurnalis, tanpa dukungan saudara pengurus atau menjadi ketua sekalipun tidak berarti untuk kita semua, dan Mudah – mudahan apa yang dilaksanakan hari ini adalah momen yang sangat penting dalam rangka mencapai rasa persatuan antar Jurnalis,” ungkapnya, usai dipilih menjadi ketua Perwada.
Wadah ini, kata Maratagor, merupakan besutan para Jurnalis dari berbagai media seperti media cetak dan online. “Semua Jurnalis yang belum berorganisasi kita ajak untuk bergabung disini. Baik itu harian, online, mingguan mapun bulanan. Dan ini adalah wadah mereka,” katanya. (AK)

Admin : Dina Sukandar Hasibuan.A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.