Petani Bawang Merah Kab.Madina Ucapkan Terima Kasih ke Gubsu

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Ratusan petani disejumlah desa di Kabupaten Mandailing Natal, mengucapkan terima kasih kepada Gubsu Edy Rahmayadi dan Kadis Ketahanan Pangan Sumut Ir.H.Dahler Lubis  atas bantuan Bibit Bawang Merah yang sudah menghasilkan.

” Perhatian Gubsu C/Q. Kadis Ketahanan Pangan Sumut Ir.H.Dahler Lubis terhadap Petani sangat membantu petani ditengah Pandemi Covid -19 sekarang ini,” Ujar Petani Madina Ridoan,Selasa(24/3) secara khusus datang ke Redaksi Malintang Pos Group.

Bawang Merah Hutanamale

Kata Ridoan, dirinya sebagai jurubicara petani yang mendapat bantuan bibit dari Gubsu, sangat berterima kasih atas bantuan bibit yang disampaikan melalui Kadis Ketahanan Pangan Sumut Ir.H.Dahler Lubis sekitar Oktober 2020 yang lalu.

Kenapa..? Waktu itu daerah Mandailing Natal sedang ramai paparan Covid -19, semua susah dan tidak tau apa yang kita buat dan Ir.H.Dahler Lubis yang waktu itu Pjs.Bupati Madina datang membantu Bibit Bawang Merah, Cabai,Kentang.

Alhamdulillah, semua petanu bersyukur, bawang hidup, kentang bagus, cabe baik dan sudah panen  hasilnya bisa membantu ekononi kita.

” Waktu Panen Bawang, harganya Rp 25.000/Kg kita jual ke toke bawang, kita terbantu sekali,makasih Gubsu dan Ir.H.Dahler Lubis,” ujar Ridoan( Dita)

 

Admin : Iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.