Pilkada 9 Desember 2020 ” Masa Depan ” Masyarakat Kab.Madina(1)

SEKARANG Sudah bulan Agustus, Insya Allah 09 Desember 2020 di Kabupaten Mandailing Natal, akan dilaksanakan Pemilihan Bupati/Wakil Bupati, yang kemungkinan di ikuti tiga(3) Pasangan Calon(Paslon) dari informasi yang sudah muncul sekarang ini.

Ketiga Paslon tersebut adalah HM.Sofwat Nasution – Ir.H.Zubeir Lubis,  Drs.H.Dahlan Hasan Nasution – H.Aswin Parinduri, SH dan HM.Jakfar Sukheri Nasution – Atika Asmi Utammi yang sudah mendapat dukungan 20 % dari 40 Kursi DPRD Mandailing Natal.

Untuk kita ketahui bersama, bahwa Pemilihan Bupati/Wakil Bupati adalah merupakan masa depan masyarakat Mandailing Natal dimasa mendatang ini.

Maksudnya..? Masyarakat tentu sudah mengetahui,melihat,merasakan dan menikmati pembangunan selama dipimpin oleh Drs.H.Dahlan Hasan Nasution dan HM.Jakfar Sukheri Nasution,baik pembangunan fisik dan Sumber Daya Manusia(SDM).

Tentu, masyarakat yang merasa puas dengan kepemimpinan mereka, pasti akan kembali memilih mereka di 09 Desember 2020 mendatang, serta yang tidak puas akan menjadi sebaliknya, atau tidak akan memilih mereka lagi di pilkada mendatang.

Mungkin, ketiga Paslon setelah mendaftar ke KPUD akan ” Berjuang ” langsung mengajak warga pemilih agar ikut bersama Paslon untuk menentukan pilihannya( Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.