Pilkada Madina Dua Paslon Mengaku Menang

 

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): ” Dua Paslon peserta Pilkada Madina,saling Mengaku Menang,” Kalimat itu yang muncul di sejumlah Akun Facebook maupun dikutif dari Vidio pendukung kedua paslon,Rabu malam(9/11)

Kedua Paslon yang mengaku Menang Pilkada adalah Sukhairi -Atika dan Dahlan – Aswin,sesuai dengan Akun Facebook pendukung Paslon.

Kok bisa..? Sejumlah elemen masyarakat khususnya di Kota Panyabungan,banyak yang heran mendapat informasi tersebut disejumlah Akun Facebook sejak sore tadi.

” Boleh saja mereka klaim atau mengaku menang,kita juga berdasarkan Quiqkon Atau hitung cepat dan berdasarkan C1 yang masuk sudah menang,” Ujar Ketua Tim Pemenangan Sukhairi – Atika (Suka) Khoiruddin Faslah Siregar ,Rabu malam(9-12) yang dihubungi Via selularnya.

Kata Faslah, secara resmi kita tunggu dari KPUD, soal mengaku menang boleh saja,karena kita juga menang datanya dari C1 yang telah kita terima dari saksi -saksi kita,serta hitung cepat yg berlangsung.

” Data dari mana mereka silakan mengakui jika ada,kita juga menang,datanya dari C1 yg telah masuk ke kita,” Ujar Khoiruddin Faslah.(isk)

 

Admin : Iskandar hasibuan.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.