Pilkada Serentak Tahun 2020(2), Gandeng Keluarga Pesantren Musthafawiyah Purba Baru “Menang “

Presiden RI bersama Mudir Ponpes Purba Baru/Dokumen

KEBANYAKAN  Masyarakat Kabupaten Mandailing Natal akhir-akhir ini“Tidak Akan “ menjatuhkan pilihannya lagi ke Drs.H.Dahlan Hasan Nasution, berdasarkan informasi yang dikutif dari Akun Facebook ataupun Media Sosial (Medsos), sehingga bermunculan pendapat dan analisa yang mayoritas jika Calon mau menang harus menggandeng keluarga Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru.

            Untuk kita ketahui bersama, setiap nama Drs.H.Dahlan Hasan Nasution di munculkan dalam pemberitaan khususnya Media Malintang Pos Group akan kebanjiran “ SMS, WhatsApp dan email “ yang isinya menuduh Malintang Pos Group pimpinannya telah menerima uang dan terkadang ada yang langsung menelephon dengan mengatakan Pimpinan Malintang Pos Group “ Penjilat “ disebabkan pengguna media sosial(Medsos) banyak yang sudah tidak suka lagi kepada Bupati Madina sekarang.

Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru/Dokumen

Kenapa begitu..? dari hasil Investigasi yang dilakukan Team Redaksi Malintang Pos Group yang langsung dipimpin Iskandar Hasibuan, bahwa tidak benar masyarakat Mandailing Natal, benci dan tidak suka kepada Drs.H.Dahlan Hasan Nasution, hanya sebagian kecil masyarakat yang kurang suka disebabkan berbagai paktor yang menyebabkan, kalau kita % kan hanya sekitar 20 % masyarakat yang tidak suka kepada Bupati Madina sekarang.

            Memang, kalau kita membaca di Media Sosial (Medsos) baik Facebook dan lainnya banyak kalimat-kalimat sumbang dan terkadang menyerempet, yang selalu mengatakan “ Ganti Bupati Madina, Indabedabe ganti bupati 2020”  dan banyak lagi kalimat-kalimat yang kalau kita keluarga Drs.H.Dahlan Hasan Nasution bisa emosi dibuatnya disebabkan kata-katanya yang kurang elok tersebut setiap harinya di Facebook.

            Misalnya kalau kita membaca status  Shafron- Shafron di Facebook, sepertinya kita sudah parah benar di Mandailing Natal, atau memang sudah parah betul kepemimpinan dari Drs.H.Dahlan Hasan Nasution, atau jangan-jangan pandangan dari “ Shafron- Shafron “ tapi ada juga Akun Facebook warga lainnya, tapi tetap berpulang ke masing-masing individu masyarakat Mandailing Natal sendiri untuk menilai kepemimpinan bupati kita sekarang ini.

            Warga Kec.Siabu Siti Aminah Pulungan,S.Pd yang diajak Penulis bincang-bincang terkait dengan calon bupati Mandailing Natal, mengutarakan sangat sulit sekali untuk mengalahkan Dahlan Hasan Nasution, apalagi dia ( Bupati Red) menggandeng salah satu putra terbaik dari keluarga Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru nanti, pokoknya sulit mengalahkannya.

            Bukankah di Facebook dia banyak di caci..? itukan Facebook, berapa oranglah yang membuat status mencaci-maki Dahlan di Facebook, itu tidak ada pengaruhnya, lihat ketika Pilpres yang lalu terkait dengan Ir.Joko Widodo dengan Tagar # Ganti Presiden # dan sekarang # Ganti Bupati Madina 2020 # hanya Facebook.

            Yang bisa mengalahkan Dahlan Hasan Nasution kalau perkiraan saya adalah salah satu keluarga Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru ikut dicalonkan, kalau itu saya akan ragu untuk menilainya, sebab pengaruh Pondok Pesantren diwilayah kita antara siang dan malam, lihat itu kemenangan Prabowo- Sandi luar biasa, itu semua pengaruh Pesantren yang ada di daerah kita.

            “ Kalau mau menang Bupati Madina di priode pemilihan tahun 2020 ini, silakan gandeng keluarga Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru, kalau tidak jangan harap akan bisa menang walaupun banyak uangnya,” ujar Siti Aminah Pulungan,S.Pd yang setiap hari mengajar siswa dari rumah ke rumah di Kecamatan Siabu.(Bersambung Terus)

 

 

 

Admin : Siti Putriani

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.