Pilkades Aman dan Damai, Kapolres Madina Ucapkan Terimakasih

Kapolres Madina AKBP.HM.Reza Chairul Akbar Siddiq,S.IK.SH.MH

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Kapolres Madina AKBP.HM.Reza Chairul Akbar Siddiq,S.IK.SH.MH, Mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, atas Aman dan Damainya pelaksanaan Pilkades di 62 Desa, Senin 19 Desember 2022.

” Terima kasih kepada semua pihak yang terkait atas pelaksanaan Pilkades yang aman dan damai,” Ujar Kapolres Madina AKBP.HM.Reza Chairul Akbar Siddiq,S.IK.SH.MH, Selasa(20/12) yang dihubungi,Via WhatsApp atas Aman dan Damainya pelaksanaan Pilkades di 62 Desa kemaren.

Kata Kapolres, Semoga bermanfaat untuk kemajuan dan kelancaran pembangunan di desa – desa tersebut.

Sebelumnya, kita ketahui bersama, bahwa Kapolres Madina, Senin(19/12) secara khusus melakukan Monitor pelaksanaan Pilkades diwilayah Pantai Barat Mandailing Natal, bersama jajaran Sat Brimob dan PJU Polres dan Polsek se Pantai Barat.

Sebelumnya, Bupati Madina mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, baik masyarakat/warga, Panitia Pilkades, Pengawas, terutama buat Polri dan TNI, atas Sukses dan Amannya Pelaksanaan Pilkades Tahun 2022 di 62 Desa yang melaksanakan Pilkades.

” tentunya,terima kasih buat semua nya,masyarakat/warga,panitia,,pengawas dll,,terutama buat TNI /Polri,Pilkades sudah berjalan sukses dan aman,” Ujar Bupati Madina HM.Jafar Sukhairi Nasution, Selasa(20/12) Via WhatsApp ketika dihubungi Wartawan atas sukses dan amanya pelaksanaan pilkades di 62 Desa, Senin 19 Desember 2022.

Semoga melahirkan Kades Kades yang perduli dengan peningkatan kesejahteraan masyarakatnya, ujar Bupati Madina HM.Jafar Sukhairi Nasution.

Sebelumnya, informasi yang diperoleh Redaksi dari Laporan Wartawan Malintang Pos Group, yang diturunkan melakukan liputan Pilkades di 62 Desa, berjalan dengan Sukses dan Aman.

Istilah orang Mandailing ” Tidak Ada Satu Gelaspun yang pecah pada Perhelatan Pesta Demokrasi Pilkades di 62 Desa se Kabupaten Mandailing Natal ” ( Red)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.