Pimpinan Umum : Wartawan Malintang Pos Tidak Ada Nama M. Harahap

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Pimpinan Umum Malintang Pos Group Iskandar Hasibuan, SE, meminta pihak SPBU dan instansi pemerintah yang ada di Kab. Tapteng dan Sibolga, segera melaporkan M. Harahap yang mengatas namakan Malintang Pos.

” Redaksi Malintang Pos tidak pernah ada mengangkat M. Harahap sebagai Wartawan di Tapteng/Sibolga,serta Wartawan Malintang Pos tidak pernah konfirmasi seperti surat yang dibuat M. Harahap, ” Ujar Pimpinan Umum Malintang Pos Group Iskandar Hasibuan, SH, Kamis(25/6) diruang kerjanya usai menerima surat dari WjatsApp tentang tingkah laku M. Harahap yang mengaku dari Malintang Pos.

Dengan tegas Iskandar meminta kepada pemilik SPBU ataupun Gudang minyak yang ada di Kabupaten Tapteng dan Sibolga agar melaporkan oknum M. Harahap ke Polisi dan kita dari Redaksi juga akan melaporkannnya ke Polres Tapteng.

Selain itu, jika ada masyarakat, baik TNI, Polri, Pemerintah di Tapteng dan Sibolga yang merasa dirugikan mengatas namakan Malintang Pos, silakan hubungi Redaksi di No. 082168303332 atau laporkan ke Polisi, karena Wartawan Malintang Pos tidak berinisial M. Harahap.

” Media Malintang Pos Group, bukan tifenya membuat surat seperti itu dan memang tidak ada stempel Malintang Pos seperti itu, ” Ujar Iskandar Hasibuan dengan tegas(Red)

Admin : Siti Putriani

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.