Pisah sambut Camat Sosopan penuh haru.

PALAS ( Malintangpos online):Suasana haru menyelimuti kantor Kecamatan Sosopan Kabupaten Padanglawas (Palas) dalam acara pisah sambut Camat Sosopan Kamis (9/1). Acara yang dihadiri Bupati Palas H.Ali Sutan Hasibuan, Asisten I Pemerintahan Gunungtua daulay, beberapa pimpinan SKPD seluruh unsur Muspika, tokoh masyarakat, tokoh Agama, para OKP, ORMAS dan para kepala desa.

Dalam sambutan terakhirnya, Camat Lama Idris Nasution SPd  mengaku berat untuk meninggalkan Sosopan, namun silaturahmi saya dengan seluruh lapisan masyarakat sudah terjalin dengan baik dan dalam kesempatan ini, saya minta doa dari semuanya agar di tempat yang baru bisa menjalankan tugas dengan baik,”pintanya.

Menurut Idris, dirinya selama menjabat sebagai Camat  belum bisa sepenuhnya membawa perubahan yang signifikan,  Mohon maaf bila saya selama menjabat belum sepenuhnya berbuat untuk Sosopan, tapi saya bangga berkat  kerjasama yang baik dengan seluruh unsur, katanya.

Sementara itu  Camat baru Sosopan Paruhuman Harahap SE, M.Si mengatakan, kalau dirinya butuh dukungan dan kerjasama dengan seluruh kepala desa, muspika dan unsur-unsur lain yang ada di kecamatan Sosopan”Insya Allah saya akan mengemban tugas saya dengan baik dan akan melanjutkan tugas camat yang terdahulu dalam membangun Sosopan menjadi lebih baik lagi. Oleh karena itu, saya meminta dukungan serta kerjasamanya dengan semua pihak yang ada di Sosopan,”ujarnya.

Terpisah, kepala desa Sigala gala Bustan Harahap mewakili kepala desa se-kecamatan Sosopan mengatakan kalau dirinya serta seluruh kepala desa akan merasa kehilangan sosok pemimpin seperti Idris.

“Atas nama seluruh kepala desa, kami akan merasa kehilangan sosok pemimpin seperti Pak Idris karena selama beliau menjabat sebagai Camat di Sosopan, beliau mampu memberikan ilmu,arahan dan pengetahuan yang berguna bagi kami sehingga kami para kepala desa mampu untuk menjalankan tugas sebagai kepala desa yang berguna bagi masyarakat,”ujar Bustan

Katanya lagi, dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat tinggal kepada Pak Idris, Ia Berharap di tempat tugas yang baru bisa menjalankan amanah dengan baik.”Terimakasih Pak Idris atas semua yang telah diberikan kepada kami, kami akan sangat  merindukan sosok pemimpin seperti Bapak dan selamat datang kepada Pak Paruhaman mengemban amanah sebagai Camat baru di daerah kami,”pungkasnya. (AK)

Admin : Dina Sukandar Hasibuan.A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.