Pisah Sambut Kapolres, “Kapolres Madina Ajak Semua Pihak Kerja Sama”

Sejumlah Wartawan, Bupati Madina, AKBP.Rudi Rifani dan Kapolres Madina AKBP.Martri Sony.S.Ik.MH foto bersama di acara malam pisah sambut Kapolres Madina

PANYABUNGAN(Malintangpos Online):Pemkab. Mandailing Natal (Madina) dan Polres Madina gelar acara pisah sambut Kapolres yang lama AKBP. Rudi Rifani, S. iK dengan AKBP. Martri Sonny, S.iK, MH Kapolres Madina yang baru di gedung Serbaguna Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan, kamis (25/5).

Acara pisah sambut Kapolres Madina ini dihadiri Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution, Wakil Bupati Madina, HM Jakfar Sukhairi Nasution, Ketua DPRD Madina, Hj Lely Hartati, Kepala BNK Madina, AKBP. S Bangko, Dandim 0212 TS Letkol Arm. Azhari Sikumbang, SIP, Sekda Madina, M Safei Lubis, M. Si, Ketua TP PKK Madina, Ika Dahlan Hasan, anggota DPRD Madina, FKPD Madina, Alim ulama, tokoh adat dan ormas kepemudaan Madina.

Kapolres Madina yang baru AKBP. Martri Sonny, S. iK, MH didampingi istri dalam pidato sambutannya membuka acara pisah sambut mengatakan sangat berterima kasih atas sambutan yang diberikan Polres Madina dan Pemkab Madina kepadanya.

“Saya merasa sudah dianggap sebagai keluarga, padahal baru saja tiba di Kabupaten Madina ini” ujarnya

“Setelah saya bertugas sebagai polri dan ditempatkan di berbagai daerah di Indonesia dan terakhir bertugas di Polda Jawa Barat sebagai Wadirkrimsus. Baru di Kabupaten Madina inilah saya merasa disambut dengan begitu hangat dan penuh kekeluargaan” ungkapnya

Bupati Madina memberikan cendra mata kepada AKBP.Rudi Rifani.S.Ik yang disaksikan Ketua TP.PKK Madina Ny.Ika Desika Dahlan Hasan Nasution.

Untuk kedepan tambahnya, saya akan bertugas melanjutkan program Kapolres yang lama dengan sebaik-baiknya. Dan saya berharap, semua pihak dapat bekerjasama dengan Polres Madina untuk menciptakan Kabupaten Madina yang kondusif, tentram, aman dan damai.

Kapolres Madina yang lama, AKBP. Rudi Rifani, S. iK dalam pidato perpisahannya menyatakan ungkapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat dan Pemkab Madina yang selama ini telah membantunya dalam menjalankan tugas.

” kurang lebih satu tahun tujuh belas hari saya bertugas di Polres Madina, saya merasa masyarakat kabupaten Madina sangat ini adalah keluarga saya, sehingga walaupun begitu banyak beban tugas yang saya emban, namun semua dapat saya lalui di daerah ini ” pungkasnya

Ketua DPRD Madina, Hj Lely Hartati dalam pidatonya mengungkap selamat datang buat Kapolres Madina yang baru, semoga dapat meneruskan kinerja serta program Kapolres Madina yang lama.

Disampaikannya, selamat jalan buat Kapolres Madina yang lama, semoga ditempat tugas yang baru yakni di Polda Sumut dapat terus meningkatkan kinerja dan sukses selalu.

Kapolres Madina AKBP.Martri Sony.S.IK.MH didampingi Istri salam Komando dengan AKBP.Rudi Rifani.S.Ik

Sementara itu Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution dalam pidatonya di acara pisah sambut Kapolres Madina mengucapkan jujur sangat merasa sedih atas yang namanya perpisahan, namun itulah hidup, dimana ada perjumpaan pasti ada perpisahan yang harus kita alami.

Harus saya akui, Kapolres Madina yang lama AKBP. Rudi Rifani, S. iK sangat dekat dengan masyarakat dan ulama, sehingga beliau sangat di cintai di Kabupaten Madina ini” ujarnya

Dan sudah pasti imbuhnya, dengan berpindah tugasnya AKBP. Rudi Rifani, S. iK dari Kabupaten Madina, pasti akan sangat kami rindukan. Namun, karena perpindahan ini merupakan bagian dari tugas, maka saya ucapkan selamat jalan dan semoga semakin sukses dimasa yang akan datang.

Kemudian untuk Kapolres Madina yang baru AKBP. Martri Sonny, S. iK, MH, saya berharap dapat melanjutkan apa yang selama ini telah diprogramkan Kapolres yang lama dan dapat melanjutkan kerjasama dengan masyarakat dan Pemkab Madina demi mewujudkan Kabupaten Madina yang aman, tentram dan damai(Humas/red)

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.