Pj. Walikota Padangsidimpuan Hadiri RUPS Tahunan dan RUPS LB PT. Bank Sumut

PADANGSIDIMPUAN (Malintangpos Online): Pj. Walikota Padangsidimpuan, Dr. Letnan Dalimunthe S.K. M., M.Kes, menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahunan tahun buku 2023 dan RUPS Luar Biasa Bank Sumut di Ballroom Bank Sumut jalan Imam Bonjol, Medan, Senin (26/2).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Pj. Gubernur Sumatera Utara, Hasanuddin dan dihadiri pula oleh Komisaris Utama, Direktur Utama, Ketua DPRD Sumut, Kepala OJK Reg 5, serta peserta rapat dari seluruh kepala daerah se- Sumatera Utara.

Dalam kesempatan itu, Pj. Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin dalam sambutannya menekankan pentingnya bagi PT. Bank Sumut untuk terus mencari dan memanfaatkan peluang demi pengembangan perusahaan.

“Masih banyak tantangan yang dihadapi dan tentunya banyak peluang yang dapat dimanfaatkan, serta terus beradaptasi dengan perkembangan yang serba cepat ini, untuk meningkatkan kinerja PT. Bank Sumut ke depannya,” ucap Hasanudin.

Dikatakan pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara juga berkepentingan untuk melihat PT. Bank Sumut terus berkembang dan memberikan nilai tambah bagi para pemegang saham.

“Memberikan nilai tambah bagi para pemegang saham artinya penambahan penghasilan asli daerah (PAD), dengan begitu pembangunan yang bertujuan untuk menyejahterakan rakyat pun dapat digenjot,”sebutnya.

Hassanudin juga meminta PT. Bank Sumut untuk menjaga kepercayaan nasabah dan terus memberikan pelayanan terbaik pada nasabah. Selain itu, ia juga mengapresiasi pencapaian dan peningkatan rasio keuangan PT. Bank Sumut.

Sementara, Komisaris Bank Sumut menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang hadir sehingga rapat ini terlaksana dengan baik. Beliau berharap agar rapat ini menghasilkan keputusan kontribusi yang positif untuk kemajuan Bank Sumut ke depan.(Rong/BS)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.