Pjs.Bupati dan DPRD Madina Diharapkan Tinjau Pembangunan Gedung Puskesmas

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Warga Kec.Siabu,Kec.Panyabungan Utara, Kec.Kotanopan,mendesak Pjs.Bupati Madina Ir.H.Dahler Lubis, segera meninjau langsung proses pembangunan sejumlah Puskesmas yang dibiayai APBD Tahun 2020.

Kenapa rupanya..?  Proses pembangunan Gedung Puskesmas hingga tanggal yang sesuai dengan dokumen kontrak sudah harus selesai, nyatanya sampai tanggal 18 November 2020 belum selesai.

” Kadis Kesehatan Madina dr.Syarifuddin Nasution di RDP dengan Komisi IV Rabu(18/11) mengakui tiga tempat pembangunan gedung Puskesmas belum selesai walau sudah lewat tanggal, ” Ujar Aktivis Sosial Madina Zul Choiruddin Pulungan, S.Sos di Gedung DPRD Madina, Rabu(18/11) usai mendengar RDP Komisi IV DPRD dengan sejumlah OPD mitra komisi itu.

Kata Zul, penjelasan Kadis Kesehatan di RDP yang dipimpin Ketua Komisi IV Edy Anwar Nasution tersebut sebagai pintu masuk buat Pjs. Bupati Madina, melihat dari dekat pembangunan proyek yang biayanya milyaran tersebut.

Tetapi, ujar M.Thamrin Hasibuan,ST, Pjs. Bupati Madina harus sama sama dengan Komisi IV DPRD untuk meninjau secara langsung proyek tersebut.

” Saya Sarjana Tehnik, ada apa sebenarnya pembangunan Gedung Puskesmas tidak selesai tepat waktu, jangan nanti Pjs.Bupati yang disalahkan masyarakat atas belum selesainya proyek tersebut, ” Ujar M.Thamrin Hasibuan,ST (Isk)

 

Admin : Iskandar hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.