Pjs.Bupati Madina Harus Stop Bimtek Kades ke Medan

Bimtek di Medan/ Foto Inda Na Ganteng Le Parrasoki. 

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Sejumlah Aktivis dan LSM di Kota Panyabungan, mendesak Pjs.Bupati Madina Ir.H.Dahler Lubis agar menyetop kegiatan Bimtek Kades sampai benar -benar Covid -19 hilang dari daerah kita.

” Tidak ada keuntungan bagi Kades dan masyarakat dibuatnya Bintek bagi Kades saat ini, sebab kegiatan Administerasi desa semuanya di upahkan, ” Ujar Aktivis Hukum Madina Rosanna Ilyas, SH kepada Wartawan, Sabtu(7/11) di Kota Panyabungan.

Baru -baru ini, Kades sudah Bimtek, Kadis PMD bilang lanjutan yang lalu, tapi nyatanya informasinya Kades Bimtek lagi di Medan, inikan lucu sekali pelaksanaannya.

Kenapa lucu..?  Spanduk Bimtek terpampang foto Drs.H.Dahlan Hasan Nasution yang seharusnya tidak boleh ada foto Calon Bupati, kenyataannya ada foto Dahlan di spanduk Bimtek, itu sudah menyalah.

” kita tau sekarang ini yg menjadi Bupati Madina Ir.H.Dahler Lubis, tetapi kenpa foto Dahlan Hasan yg di pajang di spanduk Bimtek di Medan, ” ujarnya lagi.

Diakan Bupati Madina..?  Semua orang tau Dahlan -Suheri itu Bupati/Wakil Bupati Madina yang lagi Cuti atau tidak boleh memakai uang negara kegiatan mereka, lagian untuk apa dibuat Pjs. Bupati Madina, atau kenapa foto Sukhairi tidak di pasang. Aneh.

Plt. Kadis PMD Madina Syahnan Batubara yg di konfirmasi Via WhatsApp, Santu(7/11) belum memberikan jawaban soal Bimtek Kades ke Medan(Isk)

Admin : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.