PNNB Desa Sirambas Nobar Film G. 30.S.PKI

SIRAMBAS(Malintangpos Online): Persatuan Naposo Nauli Bulung Sukses laksanakan nobar film G.30 S.PKI di lapangan SD Desa Sirambas Kec. Panyabungan Barat Rabu Malam(29/09)

Dalam acara tersebut terlihat giat masyarakat walaupun hujan gerimis ,tapi tidak menyurutkan semangat masyarakat untuk hadir.

Ketua NNB Sirambas Lokot Martondi,menyampaikan dalam kata sambutannya,terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah berhadir mudah- mudahan sejarah penghianatan PKI terus kita ingat dan mengambil pelajaran untuk kita semua.

“Partai Komonis Indonesia( PKI) kelompok yang ingin mengkudeta pemerintahan yang sah saat itu , kelompok ini berhianat kepada negara sehingga 7 (tujuh) Jenderal Pahlawan Revolusi kehilangan nyawa.

Kesimpulannya mencitai negeri atau desa ini butuh pengorbanan, memang kita tidak lagi berperang tapi tugas kita adalah saat ini merawat sejarah ini agar terus diingat selalu. “Pungkasnya

Putra lubis Kepala Sekolah SD yang turut berhadir, juga menyampaikan saya merasa bangga dan terharu kepada masyarakat disini khususnya kepada NNB Desa Sirambas yang terus konsisten melaksanakan kegiatan positif seperti kegitan Nobar ini.

Terimakasih saya sampaikan kepada NNB yang sudah mengundang saya untuk hadir disini,

” NNB sirambas patut dicontoh NNB desa lain karna maju mundurnya satu negara atau satu desa kita perkecil skopnya itu ditangan pemudanya,sekali lagi saya bangga,” katanya.

Agenda tersebut berlangsung khidmat diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dihadiri perwakilan koramil 13 Panyabungan (Rel)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.