Polisi dan TNI -AD Sambangi Warga Kotanopan

KOTANOPAN(Malintangpos Online): Polsek Kotanopan Polres Mandailing Natal, Sinegritas antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Kelurahan Pasar Kotanopan Polisi dan TNI sambangi warga sampaikan himabaun kamtibmas upaya menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah terminal Pasar Kotanopan, Sabtu (11/02).

Jalin Silaturahmi dengan warga demi situasi kamtibmas yang kondusif Babinsa Koramil 014 dan Bhabinkamtibmas Polsek Kotanopan melaksanakan patroli dialogis dengan masyarakat yang sedang diparkiran angkutan dengan menyampaikan himbauan Kamtibmas terhadap warga.

Pada kesempatan tersebut Pak Bhabin melaksanakan patroli dialogis sambil berbincang santai dengan warga dan menyampaikan kepada warga agar tetap menjalin komunikasi dengan 2 pilar, serta mengajak agar tetap melaksanakan giat pos Kamling di lingkungannya sehingga terciptnya kondisi yang aman.

Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza C. A.S., S.IK., S.H., M.H melaui Kapolsek Kotanopan AKP Budi Sihombing menambahkan, kegiatan Patroli gabungan Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai upaya menjaga Harkamtibmas di wilayah kecamatan kotanopan.

Kegiatan ini merupakan Rutin yang di laksanakan demi terwujudnya situasi kamtibmas di wilkum Polsek Kotanopan yang aman dan terhindar dari Gangguan Kamtibmas, Ucap AKP Budi.(Humas/Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.