Polisi dan TNI PAM Malam Natal di Wilkum Polsek Siabu

SIABU(Malintangpos Online): Kepolisian Resort Mandailing Natal dan Koramil 12, melakukan Pengamanan malam Natal di Wilayah Hukum Polsek Siabu , Sabtu malam ( 24/12).

Pengamanan malam Natal oleh Personil TNI- Polri dihadiri langsung Kapolres Mandailing Natal, AKBP.H.M.Reza CAS, SIK.,SH.,MH ,Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH. Danramil 12 Siabu, Letda Inf.M.Nasution .

 

Turut mendampingi Kapolsek Siabu, Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu Naamuddin Siregar, Kanit Intel Polsek Siabu, Aipda M.T.Rambe, Personil gabungan dari Polres Madina, Polsek Siabu, Persenil TNi Koramil 12 Siabu, Personil Dishub Madina, Jeky Saputra

Salah satu Gereja yang dikunjungi Petugas Gabungan adalah GPDI Desa Sibaruang, Kecamatan Siabu.

Perayaan malam Natal di Gereja Pantekosta di Indonesia di Desa Sibaruang , Kecamatan Siabu dihadiri kurang lebih 150 orang jemaat,yang dipimpin langsung Pendeta M.Munthe.

Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH, melalui Kanit Binmas, Aiptu Naamuddin Siregar mengatakan Polres Madina Sektor Siabu bersama Personil Koramil 12 Siabu ,Personil dari Dishub Madina melaksanakan Patroli Gabungan Cipta Kondisi untuk mewujudkan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif pada pelaksanaan malam Natal di Wilkum Polsek Siabu.

” Kegiatan patroli gabungan kita laksanakan di gereja GPDI Desa Sibaruang, untuk kenyamanan bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah Natal ,” ungkapnya.

” Polsek Siabu bersama Koramil 12 Siabu dan Personil dari instansi lainnya ,Siap mengamankan Perayaan Natal di Wilayah Hukum Polsek Siabu,” Katanya.

Sementara itu, Salah satu anggota jemaat GPDI Desa Sibaruang, Anggiat Hutapea melalui selulernya mengatakan terima kasih kepada personil dari Polsek Siabu, Koramil 12 Siabu dan Dishub dan lainnya.

Yang telah melaksanakan pengamanan malam Natal tahun 2022, sehingga acara ini dapat berlangsung lancar dan sukses.

” Saya mewakili jemaat merasa nyaman dengan adanya PAM ini, semoga malam Natal hingga perayaan Natal dan perayaan Tahun Baru 2023 senantiasa dalam keadaan aman dan kondusif( Rel/Aris)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.