Polisi Harus Usut Tuntas, Gudang Apotik RSUD P.Bungan Terbakar

Dokumen dan obat yang terbakar di Gudang Aptik RSUD Panyabungan,Jumat(3-3)

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Gedung Apotik yang di kontrak Rumah Sakit Umum Panyabungan ,di lalap si jago merah Jumat sore( 2/3) sekitar pukul 17.30 WIB di jalan Ade Irma Suryani No 5 Kelurahan Kayujati Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal,sejumlah obat-obat yang ada dalam gudang banyak yang terbakar.

            Data diperoleh Malintangpos Online, Jumat(3-3) di TKP, bahwa  Kontruksi bangunan yang terbuat dari kayu memudahkan api melalap seisi gudang tempat penyimpanan obat  dan warga sekitar yang Melihat api semakin membesar, wargapun bergotong royong memadamkan api dengan alat seadanya.

Kata sumber di TKP, beruntung beberapa menit kemudian pemadam kebakaran tiba dilokasi, sehingga api tidak menyebar bangunan lain yang berada di kiri kanan bangunan yang terbakar . Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

“ namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Belum diketahui asal mula api, pihak kepolisian masih melakukan olah TKP,” ujar sumber kepada Wartawan di TKP.

Polisi Harus Usut Tuntas

Godang Apotik RSUD yang terbakar, di foto dari belakang Gudang saat kejadian.

Sementara itu, rumor yang berkembang disekitar RSUD Panyabungan Jumat malam(3-3) dari mulut ke mulut orang dalam RSUD Panyabungan, bahwa pada saat sekarang ini pihak BPK Perwakilan Sumut, sedang melakukan pemeriksaan di Lingkungan Rumah Sakit Umum Panyabungan dan beberapa SKPD lainnya.

            Mungkin, ujar sumber, adanya informasi bahwa di RSUD Panyabungan sering ada obat yang Kadaluarsa, makanya Terbakarnya Gudang Apotik diharapkan masyarakat agar polisi seriyus melakukan pengusutan, ada baiknya sisa-sisa yang terbakar dibawa ke Labkrim untuk melakukan pemeriksaan.

            “ Kami yakin dengan Polisi akan melakukan pengusutan terhadap kebakaran yang terjadi di Gudang Apotik RSUD Panyabungan dan kepada BPK Perwakilan Sumut yang sedang melakukan pemeriksaan diharapkan masyarakat transfaran, sebab selama ini BPKP melakukan pemeriksaan ngak seriyus,” ujar warga yang melihat terjadinya kebakaran,Jumat sore(3-3) di Lingkungan RSUD Panyabungan.(Red).

Admin : Dina Sukandar Hasibuan.A.Md

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.