Polres Madina Amankan Gembong dan Pemakai Narkoba di Desa Tabuyung

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Sat Narkoba Polres Mandailing Natal dan Polsek Kec.Muara Batang Gadis, Sabtu(6/3) lalu mengamankan Gembong/Bandar Narkoba disejumlah tempat di Desa Tabuyung Kec.Muara Batang Gadis.

Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi,S.IK.M.Si dalam keterangan Pers nya,Senin(22/3) di Mako Polres Mandailing Natal, awalnya sesuai laporan masyarakat ada teransaksi Narkoba di daerah hukum Polsek Muara Batang Gadis dan saat itu juga Kapolres menurunkan Sat Narkoba dan Polsek untuk melakukan penyelidikan.

 

Tim Sat Narkoba,Sabtu(6/3) pukul 01.00 Wib, personil Polres mengamankan EW dirumahnya di Desa Tabuyung dan darinya diamankan 3 paket Sabu seberat 0,49 Gram dan dilakukan penggeledahan ditemukan lagi 80 paket ganja siap edar dan 3 Kg Ganja.

Hari itu juga Sabtu(6/3) sekitar pukul 01.10 Wib setelah mengamankan EW, personil kembali mengamankan YI disamping rumah EW dan menemukan 1 Am Ganja kering di kantong celana sebelah kanan.

Setelah itu, sekitar pukul 01.15 Wib, personil Sat Narkoba kembali kembali melakukan penggerebekan di Desa Tabuying dan mengamankan 1 orang yaitu ID Alias BU yang merupakan Bandar Narkoba yang ditangkap di pondok miliknya BU sendiri.

Waktu itu, ID alias BU menegang 2 paket diduga Sabu yang nerupakan sisa Sabu dari 1 Kg yang telah dijualnya dalam waktu 2 minggu dan polisi berhasil juga menyita minuman keras Merek Anggur Merah dan Kamput 174 Botol.

Kata Kapolres Madina AKBP.Horas Tua Silalahi,S.IK.M.Si yang waktu itu bersama sejumlah Kasat dan TNI-AD di Mako Polres Madina, menyampaikan bahwa kurun waktu Tiga(3) Minggu ini ada Sepuluh(10) kasus Pidana dengan jumlah tersangka 14 orang.

Dari 14 tersangka tersebut ada Barang Bukti 5,66 ( Lima koma enam enan) Gram Sabu dan 3,25 (tiga koma dua lima) Kg Ganja kering siap edar.

” Semua tersangka sekarang di amankan di Sel Mako Polres Mandailing Natal,” katanya(Dita)

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.