Polres Madina Dan BNNK Tangkap Pelaku Pengesar Narkoba

Pelaku Pengesar Narkoba

PANYABUNGAN (Malintangpos Online): Satuan Personil Polres Madina bersama BNNK Madina tangkap Mr X pengedar Narkoba golongan 1 jenis Sabu dan satu orang melarikan diri. Rabu (07/06).

Penangkapan di lakukan Personil Satres Bersama BNNK Madina di Banjar Pagur Kelurahan Hutasiantar Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) sekitar pukul 15.00 wib.
Kapolres Madina AKBP Martri Sonny,  S. Ik melalui Kasat Narkoba Huayan Harahap membenarkan adanya penangkapan yang di lakukan Polres Madina bersama BNNK Madina terhadap Mr. X diduga pengedar.
Penangkapan di lakukan tepatnya di gubuk dua kali labo, sementara identitas pelaku belum dapat dikonfirmasi karena pelaku tidak menyasarkan diri di sebabkan pelaku mencoba melarikan diri,  sehingga pelaku melompat kesalah satu sungai di daerah TKP,  hingga kepala pelaku terbentur.  ungkap Huayan.
Sesangkan barang bukti yang di amankan 2 bungkus Narkotika gol I (Shabu) yang di dapat di dalam kotak rokok sampurna yang di masukkan ke dalam kantong celana sebelah kanan dan uang Rp.50.000,- (lima puluh ribu rupiah)
Penangkapan dilakukan berdasarkan personil Satres narkoba mendapatkan informasi dari masyarakat yg dapat dipercaya bahwa adanya transaksi Narkotika gol I (Shabu).
Pelaku yang tidak sadarkan diri yang mengalami benturan dibagian kepala dan luka akan dibawak  kerumah sakit umum madina dan tersangka dirujuk ke RS Polda Sumut.

Diungkapkannya,  dimana tersangka sebelumnya sudah menjadi target penangkapan dengan alasan sudah diketahui sebagai Bandar Narboba jenis Shabu di Panyabungan dan 1 orang saudara kandung dari tersangka sudah pernah ditangkap dan sedang menjalani Hukuman di Lapas penyabungan.( Gus)

Admin : Dina Sukandar Hasibuan A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.