Polres Madina dan TNI Gelar Apel Kesiapan Malam Pergantian Tahun 2022- 2023

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Polres Mandailing Natal, menggelar Apel Kesiapan Pengamanan pergantian malam Tahun Baru dalam rangka Operasi Lilin Toba 2022, yang dilaksanakan di halaman Mapolres. Sabtu, (31/12).

Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M. Reza Chairul A.S. S.IK., S.H., M.H saat pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam pergantian Tahun menyampaikan, kepada seluruh anggota yang berada di dalam pengamanan pergantian Tahun baru agar mempersiapkan fisik dan mental dengan landasan moral yang tinggi demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Rekan-rekan dalam menyambut malam pergantian tahun ini, ayo persiapkan fisik dan mental demi terwujudnya pelayanan prima ditengah-tengah masyarakat yang melaksanakan perayaan malam Tahun baru”. Ungkap Kapolres dalam Arahan apel.

AKBP Reza juga menyampaikan kepada personil peserta apel agar memberikan pelayanan yang humanis dan simpatik kepada masyarakat, dan menandakan jati diri sebagai anggota polri yang pelindung dan pengayom.

“Tunjukan jati diri anda selaku anggota polri yang pelindung dan pengayom bagi masyarakat secara humanis dan simpatik”. Sambung Perwira melati Dua itu.

Sebelum mengakhiri amanatnya Kapolres Mandaling Natal menyampaikan agar Personil membangun kerjasama dengan TNI dan Instansi terkait guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Mandailing Natal.

“Rekan-rekan terus berkoordinasi dengan Personil TNI dan instansi terkait serta jalin kerjasama demi terwujudnya stuasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Mandailing Natal Khususnya malam pergantian Tahun ini”. Ujar Kapolres.(Humas/Dita/Red)

 

Admin : Dita Risky Saputri SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.