Polres Madina Gelar Vaksinasi ” Bagas Tu Bagas “

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Polres Mandailing Natal (Madina) kembali melakukan inovasi dalam mendukung penuh percepatan vaksinasi menuju pembentukan herd immunity masyarakat, melalui terobosan Bagas Tu Bagas (Door To Door) Vaksinasi Covid -19

Tim vaksinasi polri yang melibatkan Tim Dokes dan Puksesmas ini melakukan kegiatan Perdana Bagas Tu Bagas (Door To Door) Vaksinasi Covid di DesaTerisolir Yaitu Desa Sopo Batu.

Mewakili Kapolres Mandailing Natal, Kabag Ops Polres Mandailing Natal Kompol Tony Irwansyah didampingi Kapolsek Panyabungan AKP Andi Gustawi, S. H melepas tim Bagas Tu Bagas (Door Tu Door) vaksinasi Covid-19 di halaman apel Mapolsek Panyabungan dengan menitipkan harapan dari Kapolres Mandailing Natal AKBP Horas Tua Silalahi, S.IK., M.SI, vaksinasi dilakukan dengan menerapkan sistem Bagas tu Bags (door to door), menyentuh daerah – daerah yang warganya masih banyak yang belum tervaksin, dan lakukan pelayanan vaksinasi dengan lakukan menjumpai masyarakat bagas tu bagas.

“Dalam Pelaksanaan kali ini kita sedikit berbeda dengan biasaya, hari ini kita akan laksanakan vaksin bagas tu bagas (door to door), kegiatan ini kita laksnakan di desa sopo batu, harapan bapak Kapolres Mandailing Natal agar kita laksanakan dengan pelayanan prima” ungkap Kabag Ops.

Sesuai dengan temanya 31 Tahun Akabri 90, aparat kepolisian yang menyertai tim vaksinasi melakukan kegiatan mengunjungi masyarakat Door to Door (Bagas Tu Bagas) berhubung warga yang mau di vaksin namun terkendala sesuatu, bahkan Tim mendatangi warga yang semula tidak mau di vaksin namun akhirnya bersedia untuk di vaksin.

Setelah pelaksanaan Vaksin Tim Bagas tu Bgas (Door to door) juga memberikan bingkisan kepada masyarakat lansia sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat sopo batu baik itu lansia dan masyarakat yang terkena damapak Covid-19.

Apresiasi pun layak di berikan kepada tokoh masyarakat desa sopo batu Muda Hasibuan, yang berperan aktif mendukung kegiatan vaksinasi ini, bahkan dia ikut serta mandampingi tim mendatangi pemukiman warga.
” Saya sebagai bagian dari masyarakat Sopo Batu, sangat bersyukur dengan vaksinasi ini, langsung menyentuh ditengah warga sopo batu, melakukan pelayanan mendatangi rumah-rumah warga untuk dilakukan vaksin, kami ucapkan terimakasih “. Ujar Muda Hasibuan.

Informasi selanjutnya yang perlu di ketahui oleh masyarakat bahwa ada juga gerai vaksin massal di Markas Komando Polres Mandailing Natal yang dibuka setiap hari jam kerja bahkan dihari liburpun dibuka.

” Iya benar, bahwa di Mako Polres Mandailing Natal, kita tetap melaksanakan vaksinasi massal, kita buka pada setiap hari jam kerja, bahkan sabtu minggu pun kita buka apabila ada masyarakat yang ingin melaksanakan vaksin, Tutur Kapolres melalui Kabag Ops Polres Mandailing Natal.( Dita Risky/Tribrata)

 

Liputan : TribrataNews.Com

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.