Polres Madina Melaksanakan Pengecatan Korve Lantai Mako

Pengecatan Mako Polres Madina

PANYABUNGAN (Malintangpos Online) Seluruh Personil Polres Mandailing Natal mulai dari Para Kabag, Para Kasat, Kasi, Perwira dan seluruh Personil gabungan yang terdiri dari Personil Sabhara, Sarpras, Reskrim, Intel, Lantas, Narkoba dan Staf melaksanakan Korve dan pengecetan lantai Lapangan Mako Polres Mandailing Natal di Jalan Bhayangkara Raya No. 01 Panyabungan.

Kegiatan ini menunjang kenyamanan dan keasrian mata memandang oleh masyarakat yang berkunjung Polres Mandailing Natal yang terkhususnya acara Lunching Aplikasi E-Policing /Polisi Kita yang akan dilaksanakan pada tanggal 05 Februari 2017 dengan mengundang Muspida Plus dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, OKP dan ORMAS serta masyarakat yang berminat mengikuti Lounching Aplikasi E-Policing /Polisi Kita.
Kapolres Mandailing Natal AKBP RUDI RIFANI, S.iK memang saya betul-betul merenovasi Markas Komando Polres Mandailing Natal agar Para Undangan kami merasa aman dan nyaman pada saat memasuki Lingkungan Polres Mandailing Natal apalagi pada saat Lounhing Aplikasi E-Policing yang akan dilaksanakan tanggal 05 Februari mendatang, ini semua saya persembahkan untuk seluruh Masyarakat Kabupaten Mandauiling Natal yang cinta damai dan menjaga kerukanan yang luar biasa, Horan…Horas…Horas Madina. (Gus/polres Madina)

Komentar

Komentar Anda

About admin4mp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.