Polres Mandailing Natal Rayakan Idul Adha dan Potong Hewan Qurban 1443 H / 2023 M

PANYABUNGAN(Malintangpos Online):  Penetapan Pemerintah pusat yang menjadwalkan Lebaran Idul Adha 1444 Hijriyah tahun 2023 jatuh pada Kamis tanggal 29 Juni 2023, akan diikuti seluruh ummat muslim di Indonesia.

Seperti halnya Polres Mandailing Natal dan jajarannya, yang melaksanakan shalat Idul Adha bersama keluarga besar Polres Mandailing Natal dan masyarakat setempat.

Shalat Idhul Adha bersama  dipusatkan di halaman Mapolres Mandailing Natal. Kamis, (29/06/2023).

Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul Akbar Siddiq.S.IK.SH.MH didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Mandailing Natal Ny. Rina Reza, mengatakan seperti tahun sebelumnya untuk memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023 M tahun ini akan dilakukan bersama Pejabat Utama, anggota Polres , Bhayangkari dan masyarakat yang tinggal di sekitar Polres. Ujar Kapolres AKBP. HM.Reza Chairul Akbar Siddiq.S.IK.SH.MH.

Kapolres Mandailing Natal juga menyampaikan tujuan digelarnya Sholat Idul Adha bersama masyarakat di Polres ini sebagai wujud sinergitas antara Polres Mandailing Natal dengan masyarakat

Dan mendekatkan diri dengan warganya guna mewujudkan Program Kapolri yaitu Polri yang Presisi dan Program Kapolres yaitu Polres Madina yang Madani.

Lebih lanjut Kapolres Mandailing Natal menjelaskan, Idul Adha 1443 H kali ini Polres Mandailing Natal akan menyembelih sebanyak 10 ekor hewan qurban yang terdiri dari 9 ekor lembu dan 1 ekor kambing.

Untuk Hari Raya Qurban Tahun ini, Polres Mandailing Natal menyembelih 10 Ekor hewan Qurban yaitu 9 Ekor sapi dan 1 ekor kambing

” dan nanti akan kita bagikan kepada Personil Polres Mandailing Natal begitu juga ke masyarakat yang tempat tinggal sekitaran Mako Polres ini”. Sebut Kapolres Madina AKBP.HM.Reza Chairul Akbar Siddiq.S.IK.SH.MH(Tribrata/Dita/Aris)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.