Polres Rokan Hulu Tangkap Wanita Pengedar Narkoba

ROKAN HULU(Malintangpos Online): Sat Resnarkoba Polres Rokan Hulu (Rohul) melakukan penangkapan terhadap IS (39) wanita pelaku Tindak Pidana Pengedar Narkotika jenis Shabu, pelaku di tangkap di Blok B RT/RW 009/005 Dusun III Desa Air Panas Kec.Rokan IV Koto Kab. Rohul, Jum,at( 27/11).

Sesuai informasi yang disampaikan oleh masyarakat saat itu pelaku sedang berada di rumah kediamannya maka pada saat itu juga sekira pukul 00.10 dilakukan penangkapan, serta penggeladahan di rumah pelaku yang disaksikan oleh SS (36), KA (26) dan
EM (27), ditemukan barang bukti 70 (Tujuh Puluh) paket diduga narkotika jenis shabu dibungkus dgn Plastik Klip bening dengan berat kotor lebih kurang 35,50 gram.

Saat dilakukan interogasi terhadap pelaku, pelaku mengakui bahwa narkotika jenis shabu tersebut adalah miliknya yang iya peroleh dari Sdr. JU, beralamat di Pekanbaru ,saat itu juga dihubungi melalui via seluler telefon, yang bersangkutan namun sudah tidak aktif.

Maka pelaku dibawa ke Polres Rokan Hulu bersama barang bukti 70 (Tujuh Puluh) paket diduga narkotika jenis shabu dibungkus dgn Plastik Klip bening dengan berat kotor lebih kurang 35,50 gram serta 1 (Satu) buah tas warna hitam merk Tropical.

1 (Satu) pack plastik klip warna putih bening, 1 (Satu) lembar plastik asoy warna kuning,1 (Satu) buah bong yang terbuat dari botol plastik merk Lsterin, 1 (Satu) lembar plastik klip warna putih bening, (satu) Dompet warna merah muda,1 (satu) unit HP. merk NOKIA warna hitam, untuk proses hukum lebih lanjut.(Nst/Paur Humas Polres Rohul)

 

Admin : dita risky saputri, SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.