Polres Tapsel Bedah Rumah Amran Ritonga

TAPSEL( Malintangpos Online):Rumah Amran Ritonga, 45 yang  roboh dan nyaris rata dengan tanah mendapat perhatian dari pejabat teras PolRes Tapanuli Selatan.
Setelah mengatahui dari awak media tentang kondisi rumah papan yang nyaris ambruk tersebut Polres Tapsel langsung melaksanakan bedah rumah milik warga Desa Paran Julu, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan, Selasa (7/2).
Kapolres Tapsel AKBP Rony Samtana S.Ik, MTCP, dalam keterangan persnya kepada wartawan, Selasa (7/2), mengatakan, dirinya sangat berterima kasih sebelumnya kepada rekan media yang telah memberitahukan informasi kepada dia selaku Kapolres Tapsel.
“Dengan laporan tersebut pada Jum’at (3/2) lalu, kita melakukan upaya untuk membenahi dan merehab rumah yang dihuni Amran Ritonga bersama Istri Melisa Siregar,” ujar Kapolres.
Orang nomor satu di Polres Tapsel mengakui jujur,turut prihatin melihat kondisi rumah yang sebagian rumah depannya rubuh tapi masih ditempati untuk berlindung dari panas dan hujan, walaupun kondisi rumah tersebut tidak layak ditempati karena dapat membahayakan.
Sementara itu Kepala Desa Paran Julu, Awal Ritonga, juga mengucapkankan, terima kasih ternyata masih ada yang peduli terhadap nasib kampung mereka.
“Kami selaku warga desa sangat berbangga hati karena seorang Kapolres mau ikut peduli dalam arti bedah rumah tersebut,”tuturnya.
Amran Ritonga, pemilik rumah yang rubuh tersebut, mengaku senang dan bahagia mendapt perhatian dari pejabat teras Polres Tapsel.” Saya sangat berterima kasih kepada bapak Kapolres Tapsel, semoga kelak balasan amal bapak dapat dilipat gandakan Allah SWT,”ucapnya.
“Semoga dengan direhabnya rumah kami ini nantinya dapat memberikan keberkahan yang mengalir kepada personil Polres Taspel, amin, amin,”ucapnya.(Man)

Admin : Dina Sukandar Hasibuan.A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.